androidvodic.com

Chelsea Olivia Vakum Akting, Tahan Rindu dan Siapkan Mental Jika Harus Main Sinetron Lagi - News

News, JAKARTA - Setelah melahirkan dua anak dalam pernikahannya dengan Glenn Alinskie, Chelsea Olivia dan suaminya masih vakum dari dunia akting.

Padahal dunia akting yang membesarkan nama Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie karena sudah belasan tahun mereka berkarya di panggung hiburan.

Baca juga: Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Tak Sabar Nantikan Comeback Craxy, Rencana Rilis Album Perdana

Chelsea Olivia mengakui dirinya rindu kembali ke dunia akting untuk membintangi peran dalam sebuah judul sinetron.

"Kalau ditanya kangen ya kangen banget ya sama akting. Kalau syuting engga kangen buat sekarang, karena kami masih syuting buat iklan dan brand ambassador," kata Chelsea Olivia saat ditemui bersama Glenn Alinskie, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2023).

Alasan wanita yang kini berusia 30 tahun itu memilih vakum dari akting karena kedua anaknya, Nastusha Olivia Alinskie dan Dante Oliver Alinskie.

"Kedua anak aku lagi berada dalam usia emasnya, aku engga mau ketinggalan tumbuh kembang mereka. Ya itu alasan kami vakum dari akting," ucapnya.

Baca juga: Sandal Kesayangan Chelsea Olivia Berjamur, Ini Cara Mudah Membersihkannya

Chelsea Olivia belum tahu kapan ia kembali ke lokasi syuting karena sudah vakum selama lebih dari enam tahun. Sebab, ia merasa anak-anak belum bisa ditinggalkan.

"Kalau ditanya ke akting masih mau, cuma lebih ke persiapan mental aja. Aku masih belum siap ninggalin anak-anak, karena takut lagi kerja kepikiran mereka dan jadinya engga fokus," jelasnya.

Chelsea Olivia saat ditemui bersama Glenn Alinskie, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2023).
Chelsea Olivia saat ditemui bersama Glenn Alinskie, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2023). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Karena hal itu, Chelsea memilih menerima pekerjaan untuk project iklan dan brand ambassador, yang kerjanha tak membutuhkan banyak waktu meninggalkan anak.

"Kalau sinetron kan syuting setiap hari dan pulang malam, kami gak ada waktu buat anak. Kalau iklan kan sebentar syutingnya," ungkapnya.

Chelaea Olivia menegaskan ia akan kembali ke akting jika mentalnya sudah siap, serta yakin meninggalkan kedua anaknya.

"Belum tau sampai kapan. Lihat anak aja dulu, kalau sudah bisa ditingal ya saya akan kembali," ujar Chelsea Olivia. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat