androidvodic.com

Andy Rif Sebut War Tiket Coldplay di Indonesia Lebih Susah dari Konser Musisi Besar di Luar Negeri - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

TRIBUNEWS.COM, JAKARTA - Aktor sekaligus musisi Andy Rif ikut menanggapi fenomena war tiket Coldplay yang baru-baru ini terjadi.

Walaupun tidak menggemari grup band asal Inggris tersebut namun, Andy Rif merasa fenomena tersebut sangat luar biasa melihat dari antusias masyarakat Indonesia yang ingin meyaksikan Coldplay di Jakarta.

Baca juga: Andy /rif Bicara Tentang Open Mic Karaoke

Menurutnya lebih mudah mendapatkan tiket band terkenal saat konser di luar negeri dibandingkan Coldplay di Jakarta.

"Dan yang saya kaget ini menonton konser Coldplay di sini mendapat tiketnya lebih sulit daripada kalau kita nonton konser band besar lain di luar negeri itu gampang banget dapetnya gitu," kata Andy Rif di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/5/2023).

"Tapi ini berarti antusias pencipta Coldplay di Indonesia banget luar biasa sampai ada istilah war tiket," lanjutnya.

Kemudian pemilik nama asli Restu Triandy ini juga ikut berkomentar terkait rencana Coldplay yang akan menggelar konser pada 15 November 2023 di Jakarta.

Baca juga: Bareskrim Akan Periksa Pihak Loket.com soal Penjualan Tiket Konser Coldplay Pekan Depan

"Ya itu luar biasa band itu bisa menghipnotis para oencipta musik untum berbondong-bondong menonton konsernya," ujar Andy.

Andy sendiri juga mengikuti perkembangan terkait konser Coldplay melalui beberapa media sosial. Menurutnya masyarakat Indonesia sangat menantikan konser dengan skala internasional dan megah lewat panggung Coldplay. 

Ia sendiri berharap jelang konser Coldplay di Jakarta tidak menimbulkan kekecewaan bagi banyak pihak.

"Tapi kecenderungan orang Indonesia untuk menonton konser terbaik itu sudah dirindukan sekali dan ini sudah terjadi pada konser coldplay nanti. Mudah-mudahan tidak mengecewakan," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat