androidvodic.com

Cara Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Menjaga Anak-anaknya yang Masih Sensitif - News

News, JAKARTA - Pasangan selebriti Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia kini memiliki dua anak dari pernikahan mereka di 2015 silam.

Menjadi orangtua dari dua anak yang masih kecil, membuat keduanya sadar bahwa saat ini masih masa-masa sensitif untuk kulit anak-anak mereka.

Terutama anak kedua mereka yakni Dante Oliver Alinskie yang baru lahir di tahun 2020 lalu, kini baru berusia 2 tahun.

Anak kedua Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Dante Oliver Alinskie sudah dibuatkan Instagram meski baru lahir.
Anak kedua Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Dante Oliver Alinskie sudah dibuatkan Instagram meski baru lahir. (Kolase Instagram @ dan @)

Chelsea Olivia sadar bahwa ia tak bisa selamanya menjaga anak-anaknya, oleh karena itu ia harus menghindari kedua buah hatinya dari hal-hal yang membuat kulit jadi sensitif.

"Kita nggak bisa jagain dia (anak-anak) seumur hidup kita," ucap Chelsea Olivia di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu (27/5/2023).

"Ya yang bisa kita lakukan, kita membentengi dia dari kecil seperti gizi, nutrisi, dari luar dan dalamnya itu bener-bener kita jaga lah," tambah Chelsea.

Salah satu cara agar Chelsea dan Glenn bisa membentengi anak mereka adalah dengan memperhatikan pakaian dan cara pencuciannya.

Chelsea dan Glenn tak ingin sembarangan memilih detergen yang bisa membuat kulit buah hati mereka iritasi, sehingga mereka membuat sendiri yakni Genta Mild Laundry Detergent.

"Kenapa aku sama Glenn membuat ini, karena kita punya anak jadi kita pengen produk kita aman buat anak-anak kita," terang Chelsea. 

"Kita bikin ini pun karena dokter anak kita mengingatkan akan pentingnya pemilihan detergen yang baik," sambungnya.

Chelsea Olivia saat ditemui bersama Glenn Alinskie, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2023).
Chelsea Olivia saat ditemui bersama Glenn Alinskie, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2023). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Sekiranya selama setahun Glenn dan Chelsea memastikan bahan-bahan yang digunakan dalam produknya tak mengandung bahan-bahan yang dapat membuat iritasi.

"Ini produk kita yang terlama karena permintaannya banyak, pengen bisa dipakai semua orang meski punya kulit sensitif, tapi juga wangi dan membuatnya itu susah banget," tutur Glenn Alinskie.

"Kita pengen bikin detergen yang aman untuk anak-anak dari newborn yang bisa bersihin noda dan juga wangi," ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat