androidvodic.com

Miss Universe Indonesia 2023 Segera Dimulai, Mahkota Bertabur 8000 Kristal Disiapkan untuk Pemenang - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Kontes kecantikan Miss Universe Indonesia segera dimulai.

Mahkota mewah dengan 8000 kristal di dalamnya disiapkan untuk calon ratu kecantikan dari acara tersebut Mahkota itu pun kemudian diberi nama 'The Shimmering Hope'.

Poppy Capella sebagai Director Miss Universe Indonesia menjelaskan bahwa mahkota itu dibuat dari emas putih dengan makna yang mendalam yakni persatuan dan kepemimpinan.

Baca juga: Lisensi Miss Universe Indonesia Beralih, Kini Wanita Menikah dan Ibu-ibu Bisa Ikut Kontes Kecantikan

"Seperti mahkota yang kami kenalkan untuk pertama kali, saya yakin Miss Universe akan berdampak besar dalam pegeant Indonesia," tutur Poppy Capella sebagai Director Miss Universe Indonesia, di Plaza Indonesia, Senin (29/5/2023).

"Kami telah menyiapkan mahkota terbaik dengan makna mendalam yang diharapkan bisa jadi simbol kecantikan, harapan, optimisme, kepemimpinan, kekuatan, dan persatuan dalam keberagaman," bebernya. 

Poppy menjelaslan bahwa ada simbol wayang yang mencerminkan tiga aspek yaitu mandala, bunga, dan daun di mahkota tersebut.

Harapannya adalah ajang Miss Universe Indonesia nantinya bisa menggunakan perannya untuk menyebarkan harapan dan optimisme kepada banyak orang.

"Mereka punya kewajiban untuk menggunakan kekuatan mereka untuk kebaikan, termasuk komitmen dalam hal keadilan sosial, hak asasi manusia, kesejahteraan rakyat," tutur Poppy.

"Filosofi Shimmering Hope mengemban pentingnya kemanusiaan dan kasih sayang dalam kepemimpinan," katanya. 

Setelah melakukan brainstorming untuk mengaplikasikan deretan filosofi itu, mahkota kemudian dirancang oleh Michael Yahya sebagai Creatove Director UBS Gold. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat