androidvodic.com

Happy Asmara Bakal Luncurkan Lagu Barunya di Pertengahan Juni, Judulnya 'Ninggal Loro' - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Pedangdut Happy Asmara bakal meluncurkan lagu barunya berjudul Ninggal Loro.

Rencananya pedangdut yang kerap dijuluki The Queen of Broken Heart ini meluncurkan karya terbarunya pada pertengahan Juni 2023.

Lebih lanjut, Ninggal Loro memadukan suara khas berkarakter yang dimiliki oleh Happy Asmara.

Baca juga: Banjir Job di Malaysia, Singapura, hingga Dubai, Happy Asmara: Ya Allah Masih Nggak Nyangka

Perpaduan antara lantunan syair berbahasa Jawa dan alunan aransemen musik dangdut koplo siap menyihir para pendengarnya.

Lagu Ninggal Loro berkisah tentang seorang wanita yang sangat mencintai kekasihnya.

Tidak diduga-duga yang dikasihinya pergi meninggalkannya. Meninggalkan lara hati dari luka yang mendalam. 

Namun orang terkasih tersebut muncul kembali, membawa kekasih lain di depan mata. Sehingga rasa kehilangan yang terkubur kembali muncul ke permukaan.

Lagu ini dibalut dengan video klip yang cantik, berlatarkan hamparan alam terbuka dengan dipayungi langit mendung di waktu senja mewakili perasaan seseorang yang sedang patah hati.

"Atiku mong mbok kanggo dolanan.. Isuk tekan awan.. Mendung nganti udan," isi dari syair lagu Ninggal Loro

Happy berharap karya terbarunya juga senantiasa ada di playlist favorit yang menemani keseharian pendengar. Last but not least, Happy juga berharap semakin banyak kalangan masyarakat Indonesia yang menikmati genre musik khas Indonesia ini.

Diketahui karir Happy Asmara dimulai dari model majalah anak-anak, sampai akhirnya menemukan bakat bernyayi di usia remaja, Happy fokus untuk melatih vokalnya sejak duduk di bangku SMP.

Mulai dari panggung-panggung kecil, festival lokal di Jawa Timur, acara pernikahan, hingga tampil sebagai sinden sudah pernah ia jalani hingga akhirnya dikenal banyak orang lewat lagu Tak Ikhlasno, dan Dalan Liyane.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat