androidvodic.com

Rapper asal Wamena Lodwick Wicky Ajak Pemuda di Kampung Halamannya Berkarya  - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto 

News, JAKARTA - Berasal dari Kabupaten Wamena, Lodwick Wicky atau yang dikenal sebagai LVP berinisiatif menginfluence anak-anak muda lainnya di kampung halaman.

Ia ingin anak-anak muda di kampungnya bisa berkarya di dunia musik hip hop, baik dance, rap maupun dalam pembuatan karya visual.

Penyanyi yang banyak menuliskan lagu tentang kota kelahirannya yaitu Wamena ini juga pernah membentuk komunitas Hip-Hop di Wamena yang Bernama W-Town Hip-Hop Community.

Tidak berlebihan, pria kelahiran 30 Oktober 1997 terkenal dengan sebutan rapper Wamena dan pernah menjuarai event rap pada Desember 2017 di Wamena.

Alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta ini juga telah  banyak memproduksi music video yang diproduced dan diedit sendiri.

Pria yang akrab dipanggil Wicky ini sangat bersyukur karya-karyanya digunakan sebagai backsound pada video mereka baik di Reels Instagram maupun di TikTok.

Baca juga: Costa Titch, Rapper Afrika Selatan Meninggal Dunia setelah Pingsan di Panggung

"Yang pasti aku senang ada yang memakai karyanya untuk dipakai backsound maupun reels di media sosial, seperti TikTok maupun instagram," kata Lodwick Wicky dalam keterangannya belum lama ini. 

Wicky mengaku akan terus berkarya dengan banyak merilis lagunya sendiri.

Lagu-lagu karyanya sudah bisa dilihat langsung pada youtube maupun digital music platform lain seperti spotify, joox, iTunes, apple music, resso, dan lain-lain.

Lodwick Wicky baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul JRB untuk Event Bola Basket yang diadakan di Wamena.

Lagu tersebut akan menjadi anthem untuk setiap event basket tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat