androidvodic.com

Cerai, Indra Bekti Masih Harapkan Dukungan dan Perhatian Aldilla Jelita dan Anak-anaknya - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Indra Bekti berharap Aldilla Jelita dan kedua anaknya tetap memberikan dukungan pada dirinya untuk bisa sembuh total.

Walaupun kini Indra Bekti sudah tidak lagi bersama Aldilla Jelita. Namun Inbek biasa disapa itu berharap ada perhatian lebih dari mantan istrinya.

Baca juga: Sebulan Cerai dari Aldila Jelita, Indra Bekti Singgung Kemungkinan Rujuk: Pasti Demi Anak-anak

"Aku penginnya mereka tetap bisa memberikan support buat aku, bisa komunikasi, jalan bareng kadang," kata Indra Bekti saat ditemui di kawasan Radio Dalam belum lama ini.

Sejauh ini Indra Bekti masih merasakan perhatian tersebut dari kedua anaknya dan Aldilla Jelita.

Sesekali mereka juga menyempatkan untuk jalan bareng melepas kerinduan.

Baca juga: Indra Bekti Akui Ingin Rujuk dengan Aldila Jelita

"Aku juga sering nyemangatin bunda dan anak-anak juga selalu beri kesabaran ya kita engga akan pernah tahu ke depan seperti apa berdoa yang terbaik buat kita," ujar Indra Bekti.

Aldilla Jelita ungkap alasan Indra Bekti tidak hadir jalani sidang perceraian.
Aldilla Jelita ungkap alasan Indra Bekti tidak hadir jalani sidang perceraian. (Tangkapan layar kanal YouTube Trans Tv Official)

Komunikasi dan silaturahmi yang terjaga ini diharapkan bisa terus terjalin demi anak-anakny.

"Jadi ya mudah-mudahan sih silaturahmi ini kita terus jalanin karena anak-anak ya yang paling penting juga," ungkap Inbek.

Kita selalu berdoanini jadi pelajaran berharga banget sih untuk kita berdua untuk anakku yang kuat sabar kita engga pernah tahu Allah kasih apa intinya Allah pisahin bunda untuk saling belajar satu sama lain," pungkas Indra Bekti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat