androidvodic.com

Asila Maisa Tulis Sendiri Lirik Lagu 'Angkat Tangan' yang Baru Saja Dirilis - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Penyanyi Asila Maisa baru saja merilis single 'Angkat Tangan' yang bertemakan tentang toxic relationship.

Hal yang spesial bagi Asila Maisa adalah lagu tersebut merupakan hasil ciptaannya sendiri yang kemudian disempurnakan oleh Melly Goeslaw.

Baca juga: Intip Pesona Asila Maisa Anak Semata Wayang Ramzi, Jadi Model Termuda JFW 2020 hingga Bakat Nyanyi

Asila mengatakan bahwa ini menjadi kali pertama dirinya merilis lagu yang merupakan ciptaannya sendiri.

"Lagu 'Angkat Tangan' ini emang tentang menyerah, menyerah pada sebuah hubungan yang toxic," ucap Asila Maisa ketika mampir ke Tribun Corner Podcast, baru-baru ini.

"Ini aku yang tulis sendiri dibantu tante Melly Goeslaw. Ya ini pertama kali lagu yang aku tulis sendiri dirilis," tambahnya.

Saat disinggung mengenai pengalaman pribadi yang dituangkan dalam lagu ini, dengan tegas Asila membantahnya.

"Oh nggak (pengalaman pribadi)," katanya sembari tertawa.

"Aku banyak dapat inspirasi nonton drama Korea, terus orang-orang cerita, dan menurut aku tema toxic relationship udah banyak ya," terangnya.

Baca juga: Sosok Asila Maisa Fatihah, Putri dari Ramzi: Tekuni Dunia Model hingga Berbakat di Musik

Asila merasa single ketiganya ini sangat spesial karena ia kembali didampingi oleh Melly Goeslaw ditambah kini hadir Andy Rianto untuk mengisi musiknya.

"Ini single ketiga aku sama tante Melly, seharusnya kedua tapi karena ada project lagu untuk soundtrack film yang duluan dirilis lagu itu dulu," tuturnya.

"Sekarang aku merasa ini spesial banget karena musiknya dibantu sama om Andy Rianto, semua pasti tau gimana musik beliau," ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat