androidvodic.com

Fiersa Besari Ceritakan Kronologi Alami Kecelakaan di Poros Bone-Makassar - News

Laporan Wartawan News, Rina Ayu

News, JAKARTA - Musisi asal Kota Bandung, Fiersa Besari mengalami kecelakaan di jalan poros Kabupaten Bone - Makassar, Sulawesi Selatan, pada Sabtu (3/6/2023) malam.

Kendaraan yang ia tumpangi dan rombongan nyaris masuk jurang.

Kejadian naas itu terjadi setelah Fiersa Besari manggung di Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan.

Ia dan tim berangkat pada Sabtu tengah malam untuk mengejar waktu tampil di Java Jazz Festival Jakarta pada Minggu (4/6/2023).

Fiersa pun mengaku keadaannya kini baik dan sehat.

"Saya dan tim manggung di Bone. Kami ngejar penerbangan pagi. Alhamdulilah semuanya sehat. Selamat sampai Jakarta," kata Fiersa dalam akun Instagram miliknya @fiersabesari dilihat, Senin (5/6/2023).

Baca juga: Cerita Fiersa Besari, Mobil yang Ditumpangi Nyaris Masuk Jurang Saat ke Makassar, Untung Ada Batu

Penulis novel dan musisi ini memilih jalur darat untuk menuju ke bandara di Makassar.

Saat diperjalanan malam hari itu, kendaraan yang ditumpanginya menabrak batu lantaran sopir diduga mengantuk.

"Kalau disebut parah, ya lumayan. Disebut Alhamdulilah, ya semuanya selamat," ucap Fiersa.

Fiersa beralasan mengejar penerbangan pagi di Makassar untuk melakukan sound cek sebelum konser di Java Jazz hari ketiga.

"Saya kasih tahu konteksnya dulu, jadi kalau di dunia musik, sebelum event dimulai kita harus cek sound dulu," jelasnya.

"Nah cek sound biasanya pagi-pagi. Makanya, kalau meskipun kita manggungnya malam atau sore, kita harus datang ke kota tertentu itu pagi-pagi. Karena ada panggung berderetan gitu ya, kebayang lah capeknya," tambahnya.

Beruntung, ia akhirnya bisa tampil di Java Jazz Festival, Jakarta pada Minggu bersama Dikta, Sisitipsi dan musisi lainnya.

Penampilan Fiersa Besari digelar di MLDSPOT Stage Bus pukul 21.30 WIB, dengan membawakan lagu pertama berjudul "Pelukku untuk Pelikmu".

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat