androidvodic.com

Film 'Si Manis Jembatan Ancol 2' Segera Syuting, Indah Permatasari Masih Perankan Sosok Maryam - News

Laporan Wartawan News, M Alivio Mubarak Junior

News, JAKARTA - Akhirnya setelah empat tahun, sekuel film horror Si Manis Jembatan Ancol segera dirilis.

Hari ini, tim produksi mengumumkan bahwa film Si Manis Jembatan Ancol 2 bakal segera melakukan proses syuting.

"Sudah reading dan proses syuting akan segera dimulai," kata Anggy Umbara selaku sutradara saat jumpa pers di Multivison Tower, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2023) malam.

Rupanya, niatan ini sebenarnya sudah ada sejak dua tahun lalu, namun produser dan sutradara harus menunggu sampai saat ini.

Bukan tanpa sebab, pasalnya saat itu Indah Permatasari sedang mengandung anak pertamanya.

"Waktu dia memerankan si manis jembatan ancol yang pertama, masih single ya kita nunggu dia 4 tahun dari 2019 sampai 2023," ungkap Anggy Umbara.

Anggy menambahkan, sosok Maryam hanya Indah Permatasari yang mampu memerankannya.

Baca juga: Kesusahan Jadi Si Manis, Indah Permatasari Tak Puas

"Jadi udah nggak bisa dicabut sih, semua kepercayaan kita kita juga optimis bahwa Indah yang bisa melakukannya," ujar Anggy Umbara.

Senada dengan Anggy Umbara, Raam Punjabi selaku produser mempercayakan Indah Permatasari memerankan Maryam atau sosok "Si Manis Jembatan Ancol."

Film ini akan melanjutkan kisah Maryam, yang kini telah menjadi sosok hantu, yang dikenal dengan sebutan "Si Manis Jembatan Ancol." 

Berawal dari kehebohan warga Ancol Bahari yang dihantui ketakutan karena si Manis meneror dan memaksa Si Manis menjadi sosok yang dibenci sekaligus ditakuti oleh para Warga. 

Satu persatu warga terpaksa pindah dan menjual tanahnya. 

Penulis skenario Alim Sudio akan mengisahkan versi yang variatif tentang Maryam, hantu Si Manis Jembatan Ancol dengan kisah yang penuh konflik dan mencekam.

Sementara kata Raam Punjabi, kisah urban legend satu ini sangat melekat di masyarakat, maka kisah di film dapat dikreasikan menjadi tontonan yang sangat menarik.

"Kami harap masyarakat, terutama para pecinta film horror Indonesia dapat menikmati film ini dengan baik," jelas Raam Punjabi.

Film Si Manis Jembatan Ancol 2 akan segera melakukan proses syuting dalam waktu dekat ini.

Selain Indah Permatasari, film ini juga dibintangi oleh Cornelio Sunny, Ozy syah putra, Jamelah salim, Arf Didu dan Anyun Cadel.

Si Manis Jembatan Ancol 2 rencananya akan tayang di bioskop pada Desember 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat