androidvodic.com

Andi Soraya Akan Gunakan Hak Istimewa Pada Anak Apabila Ingin Jadi Artis - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Andi Soraya tidak memaksa pada kedua putranya yang sudah belia untuk terjun ke dunia entertainment.

Namun, ia memastikan akan menggunakan akan hak istimewa atau privilege kepada kedua putranya apabila ingin menekuni dunia hiburan Tanah Air.

Baca juga: Tak Ikuti Jejak Orang Tuanya Jadi Artis, Putra Andi Soraya Bakal Ambil Kuliah Psikologi di Kanada

"Kalau diturunkan pasti secara otomatis iya, karena ya yang namanya anak aku akan jadi privilege di balik orang-orang lain jadi ada privilege sendiri jadi ya privilege itu bisa kita manfaatkan," kata Andi Soraya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (9/6/2023).

Wanita berusia 46 tahun itu memastikan jika pengalamannya sebagai seorang artis akan menjadi pembelajaran berharga bagi kedua putranya, Shawn Adrian dan Deren Starling

Sebab selama berkarir di dunia hiburan Tanah Air, Andi Soraya paham betul akan kesibukkan seorang artis demi bisa menghibur masyarakat.

"Buat saya ya itu pengalaman baru buat kamu (anak) biar tahu bagaimana rasanya menjadi artis tidak segampang itu, banyak yang bilang jadi artis enak? Engga siapa yang bilang enak,"ungkap Andi.

"Kita tidur paling cuma 4, 5 jam harus selalu stand by, harus selalu prima harus bagus tidak bileh ada jerawat harus selalu sehat tidak holeh sakit itu idak mudah," lanjut Andi Soraya

Sehingga Andi Soraya berharap kedua putranya diharapkan mampu menghargai perjuangan kedua orangtuanya ketika mencari nafkah untuk kebutuhan mereka. 

"Itu yang menjadi pelajaran untuk mereka biar tahu apa yang pernah diperjuangkan untuk mereka," pungkasnya. 
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat