androidvodic.com

Choky Sitohang Antusias Jadi Pembawa Acara dalam Konser David Foster and Friends  - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Presenter Choky Sitohang berkesempatan untuk memandu konser bertajuk Premium Music Expirence 2023 di Sentul International Convention Center (SICC)pada 11 Agustus 2023 mendatang.

Dalam konser tersebut turut hadir sebagai penampil utama yakni musisi David Foster and Friends diantaranya Katharine McPhee, Michael Bolton, Loren Allred, dan juga Peabo Bryson serta penyanyi Tanah Air, Raisa.

Baca juga: 5 Artis yang Daftar Jadi Caleg pada Pemilu 2024, Ada Choky Sitohang hingga Verrell Bramasta

Dipercaya sebagai pembawa acara atau MC dalam konser OCBC NISP Private Concert ini membuat Choky Sitohang bersemangat menanti pagelaran ekslusif tersebut.

Sebab David Foster merupakan salah satu musisi yang sangat diidolakan oleh Choky Sitohang

"Tanggal 11 Agustus nanti saya adalah MC nya hahaha, saya dapat kehormatan besar ini suguhan bukan sekedar pekerjaan yang saya terima tapi lebih daripada itu kesempatan sepanjang atau memperkenalkan secara langsung idola saya," kata Choky Sitohang dalam jumpa pers di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (9/6/2023).

Baca juga: Pernah Gagal Jadi Caleg, Choky Sitohang Tidak Takut Terjun ke Politik

"Ngefans itu nomor satu, ngefans berat saya. Kemudian nomor dua saya ngikutin banyak sekali lagu-lagu ciptaan dia," lanjutnya.

Sejauh ini Choky Sitohang telah mempersiapkan diri jelang acara dengan menjadi MC dalam jumpa pers OCBC NISP Gelar Private Concert David Foster and Friends dalam Premium Music Experience 2023 di kawasam Setiabudi, Jakarta Selatan. 

Selain itu ia mengakui harus lebih sering mendengarkan lagu David Foster

"Secara khusus saya akan melakukan persiapan ini, saya selama 1 bulan ke depan akan banyak mendengarkan ulang lagu-lagu mereka meskipun yang dinyanyikan oleh penyanyi-penyanyi berbeda. Tujuannya adalah alam berpikir nuansa berpikri," ungkap Choky Sitohang

Kemudian Choky Sitohang turut menanggapi keberhasilan OCBC NISP bisa membawa Hitman: David Foster and Friends ke Indonesia.

"Ini wujud daripada kebangsaan, kalau saya melihat dari perspektifnya di situ, bangkit lebih kuat puluh lebih cepat. Katakan baru lewati pandemi, siapa sih yang ngga tertekan di masa pandemi, semua butuh relaksasi," ungkap Choky

"Ketika seorang musisi yang lagunya kita denger dari waktu saya kecil hingga hari ini, kemudian secara real person didatangkan ke Indonesia ya menurut saya obat, solusi, saya senang dengan ajakan ini dan saya merasa ini sebuah panggilan untuk kita bersatu dan optimis terhadap apa yang kita raih di 2024," lanjutnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat