androidvodic.com

Temui Bintang Kpop Asal Indonesia, Gibran Resmi Jadi Pencinta K-Pop? - News

News, JAKARTA - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka membagikan momen saat kunjungannya ke Korea Selatan di Twitter, yang memancing reaksi para netizen. Dalam unggahan video di akun Twitternya, Gibran terlihat berfoto dengan salah seorang anggota boyband K-pop, Xodiac asal Indonesia, Zayyan.

Dalam potret yang tertangkap kamera, Gibran Rakabuming terlihat menghabiskan waktu bersama Zayyan dengan makan bersama. Gibran tampak berpose dengan wajah datar dan mengacungkan jempol sementara Zayyan tersenyum lebar sembari tangannya membentuk setengah love sign.

"Saya ketemu artis K-Pop tetap harus sombong," tulis Gibran dalam cuitannya.

Unggahan tersebut langsung ramai dikomentari warganet. "Mas, serius banget, ya Allah, raut wajahnya. Senyum napa, Mas?" kata akun @puaa***.

"Mukanya datar banget, Mas. Gue kalau jadi lu udah ketar-ketir terus koma," tandas akun @rsly***.

Zayyan resmi menjalani karirnya sebagai anggota idol grup Korea Selatan, XODIAC sejak 25 April 2023.  Melakukan debut di bawah asuhan agensi Hong Kong, One Cool Jacso XODIAC secara resmi memperkenalkan anggotanya yang terdiri dari Zayyan, Hyunsik, Lex, Beomsoo, Gyumin, Wain, Sing, Davin, dan Leo. Grup beranggotakan sembilan orang tersebut mengawali debutnya dengan mengeluarkan single lagu bertajuk "Throw a Dice".

Sebelum debut, Zayyan menjalani masa trainee di agensi One Cool Jacso (OCJ) bersama 16 orang lainnya yang tergabung dalam grup OCJ Newbies. Kemudian ia mulai diperkenalkan ke publik oleh agensinya pada 24 Oktober tahun 2022 lalu. Kemudian pada Selasa, 25 Oktober 2023, Zayyan resmi diperkenalkan sebagai salah satu anggota XODIAC dan mengawali kariernya sebagai idol grup di Korea Selatan.

Tidak lama berselang, Gibran kembali memposting video Zayyan yang sedang memberikan kesan setelah bertemu dengan putra sulung Presiden Joko Widodo. Pria dengan nama lengkap Muhammad Rifki Fahri Zayyan ini mengaku sempat grogi saat bertemu dengan Gibran.

“Awalnya deg-degan ya karena biasa lihat di sosial media. Kayak takut aja gitu, kan dia orang besar nih. Ternyata orangnya humble banget dan seneng banget sih bisa ketemu. Bisa dilihat sendiri,” kata Zayyan sambil melihat gaya Gibran yang mondar-mandir di belakangnya.

Postingan ini juga menuai ragam komentar netizen karena dalam cuitannya Gibran menulis “Zayyan merasa tidak nyaman dengan adanya penampakan sosok astral pada saat interview”.

“Hati-hati Zayyan nanti kamu ketempelan,” tulis akun @haru*** .

Seperti diketahui, Gibran melakukan kunjungan ke Korea Selatan untuk menghadiri berbagai kegiatan dalam rangka memperingati 50 tahun hubungan Indonesia-Korea. Gibran menghadiri beberapa kegiatan dengan para WNI yang ada di Korea. Selain itu, Gibran juga dikabarkan sempat mengunjungi Hyundai Motors Studio untuk mengecek langsung rancangan desain Hyundai Ioniq 5 x Batik.

Pada kesempatan ini, Gibran memberikan masukan secara langsung kepada Hyundai terkait desain mobil Batik yang akan diluncurkan Agustus 2023 mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat