androidvodic.com

Bryan Domani Lelah dan Merasa Ketinggalan Belajar Agama, Sempat Berpikir Berhenti dari Dunia Akting - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Aktor Bryan Domani cerita bahwa dirinya pernah ada di posisi lelah dan down jalani karir di dunia aktinn, beberapa waktu lalu.

Ketika bertemu dengan awak media, Bryan Domani menuturkan bahwa kala itu ia sempat berpikir untuk berhenti dari dunia akting yang selama ini ia tekuni.

Baca juga: Kerap Pindah Tempat Tinggal ke Berbagai Negara, Bryan Domani Ngaku Tak Punya Teman sejak Kecil

Ada rasa lelah di fisik dan down pada psikis dari Brayan Domani saat itu sehingga dirinya merasa ingin berhenti sejenak dari kesibukan di dunia akting dan beberapa project.

"Aku sempet kepikiran gimana kalau berhenti akting aja ya,” ujar Bryan Domani di kawasan Cempaka Putih, beberapa waktu lalu.

"Pas itu aku emang lagi down aja, lagi capek,” ungkap Bryan.

Baca juga: Bintangi My Love My Enemy Season 2, Begini Cara Megan Domani dan Farhan Rasyid Bangun Chemisty

Bryan tak khawatir dengan apa yang dirasakan saat itu, menurutnya rasa lelah dan down yang dirasakan saat itu adalah hal yang wajar. Ia merasa kala itu hidupnya sedang berada di bawah sehingga merasa banyak kegundahan.

"Namanya hidup pernah ada di bawah, pernah ada di atas,” ucap Bryan.

Bukan tanpa alasan, Bryan merasa lelah dalam akting ditambah proses belajar untuk mendalami agamanya jadi tertunda dan ketinggalan. Hal itu membuatnya terpikir untuk meninggalkan dunia akting saat itu.

"Ya kemarin sempat capek berakting terus belajar agamaku juga ketinggalan," tuturnya.

Sekedar informasi, Bryan Domani memang sedang dalam proses syuting untuk film terbarunya ‘172 Days’, di film tersebut dirinya memerankan sosok almarhum Ameer Azzikra.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat