androidvodic.com

Celine Evangelista Masih Betah Tanpa Pasangan, Tegaskan Tak Akan Selamanya Sendirian - News

News, JAKARTA - Pemain sinetron dan film Celine Evangelista masih betah sendiri, setelah bercerai dari Stefan William tahun 2021.

Celine Evangelista belum melepas status jandanya dengan menikahi lelaki pilihannya, karena mengaku masih sendiri.

Baca juga: Anak Tanyakan Keberadaan Stefan William, Celine Evangelista Ungkap Terakhir Bertemu Mantan Suami

Celine Evangelista menyebut betah menjanda bukan karena ia sedang menikmati kesendiriannya. Tapi ia harus memikirkan keempat anaknya jika mau menikah lagi.

"Gak ada masalah kok (menjanda), bukan soal enak atau engak enak aja. Kalau itu kan cuma status," kata Celine Evangelista ketika ditemui di XXI Metropole Cikini, Jakarta Pusat, Senin (12/6/2023) malam.

Celine pun tak punya target kapan ia punya pasangan dan berapa lama lagi ia akan melepas status jandanya, karena hal tersebut tak bisa diwujudkan karena terpaksa.

Baca juga: Disinggung Keinginan Menikah Lagi, Celine Evangelista: Aku Membutuhkan Sandaran, Pasti Mau

"Menurutku berjalan aja, karena apapun yang terjadi sebagai manusia hanya bisa merencanakan dan Tuhan yang menentukan," ucap wanita yang kini berusia 31 tahun itu.

Mantan istri Dirly Idol itu hanya bisa memastikan ia akan tetap melepas status jandanya. Tapi ia tak bisa menentukan kapan akan menikah lagi.

"Rencana aku gak akan sendiri terus selamanya, ada pasangan lah cuma gak ada yang taHu kedepannya gimana," ungkapnya

Meski belum menikah, Celine Evangelista beruntung memiliki keluarga, teman, dan sahabat yang terus mendukungnya.

Tapi, Celine Evangelista menilai semua langkahnya saat ini adalah kehendak tuhan dan ia tetap berusaha untuk keempat anak-anaknya.

"Ya kita manusia harus struggle, ada baik, jelek, dan buruknya namanya manusia. Tapi kembali lagi ketika iman kuat dan demi anak anak, yaudah jalanin aja," ujar Celine Evangelista. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat