androidvodic.com

Jadi Orangtua Tunggal, Celine Evangelista Berusaha Tegar Demi Anak - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Aktris Celine Evangelista berusaha tegar menjadi orangtua tunggal usai bercerai dari Stefan William pada 2021 silam.

Saat ini dirinya lebih memilih melanjutkan hidup untuk merawat dan menafkahi keempat anaknya.

Baca juga: Anak Tanyakan Keberadaan Stefan William, Celine Evangelista Ungkap Terakhir Bertemu Mantan Suami

"Karena hidup itu pilihan ya, kita memilih untuk bisa tegar, kuat, itu adalah pilihan kita, kita memilih lemah, sedih, itu adalah pilihan kita," kata Celine Evangelista saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat belum lama ini.

Celine meyakini bahwa kehidupannya kini sudah menjadi jalan Tuhan yang harus ia jalani dengan lapang dada.

"Karena kita sebagai manusia bisa merasakan apa pun yang diberikan Tuhan untuk bisa merasakan apapun, mengekspresikan perasaan apapun yang kita rasakan, tapi ini kan kita yang memilih untuk menunjukannya seperti apa," lanjut Celine.

Begitupun kerja keras yang ia lakukan selama ini untuk bisa menghidupi keempat anaknya. Walaupun Celine mengaku pekerjaannya banyak menyita banyak waktu dan tenaga.

Baca juga: Disinggung Keinginan Menikah Lagi, Celine Evangelista: Aku Membutuhkan Sandaran, Pasti Mau

"Apapun yang aku lakukan di luar rumah dengan kerjaan-kerjaan semuanya itu pasti demi anak anak, apapun yang aku lakukan pasti yang ada dipikiran ini untuk anak anak," ungkap Celine.

Celine Evangelista ditemui dalam Spesial Screening film Sosok Ketiga di Cinema XXI Metropole, Cikini Jakarta Pusat, Senin (12/6/2022).
Celine Evangelista ditemui dalam Spesial Screening film Sosok Ketiga di Cinema XXI Metropole, Cikini Jakarta Pusat, Senin (12/6/2022). (News/ Fauzi Nur Alamsyah)

"Jadi kalau capek, kurang tidur, sakit, pasti sembuhnya lagi pasti kuatnya lagi karena anak anak," sambungnya.

Diketahui, Celine Evangelista resmi bercerai dari Stefan William pada 18 Oktoner 2021 usai keduanya menjalin hubungan rumah tangga sejak 2016.

Dari pernikahannya, Celine dan Stefan William dikaruniai dua anak yakni Lucio Otthild William yang disapa Cio dan Eadred Koa Lewis Miguel yang dipanggil Koa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat