androidvodic.com

Hamil Lagi Saat Djiwa Anak Pertamanya Baru Umur 1 Tahun, Nadine Chandrawinata Mengaku Bahagia - News

,News, JAKARTA - Model dan pemain film Nadine Chandrawinata menghilang dari panggung hiburan, selama beberapa tahun belakangan ini karena sibuk menjadi seorang ibu.

Nadine Chandrawinata tengah menikmati peran barunya, menjadi ibu satu anak, buah cintanya dengan Dimas Anggara.

Baca juga: Nadine Chandrawinata Umumkan Hamil Anak Kedua

Ditengah kenikmatannya menjadi seorang ibu, Nadine Chandrawinata mengumumkan dirinya hamil anak kedua, saat usia anak pertamanya Nadi Djiwa Anggara baru satu tahun.

"Iya jaraknya dekat sama anak pertama, Djiwa. Ya memang kehamilan anak kedua ini tak terduga," kata Nadine Chandrawinata ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Ya kami gak tahu akan dekat jaraknya. Tapi Tuhan kasih waktunya sekarang kita percaya ini waktu yang terbaik," sambungnya.

Nadine tak mau mengeluh. Sebab, ia menyadari kehamilan adalah hadiah dari tuhan dalam pernikahannya dengan Dimas Anggara.

Baca juga: Momen Putri Dimas Anggara Dibaptis, Nadine Chandrawinata Ungkap Rasa Terima Kasih pada Suami

'Ya kita akan coba menjalaninya. Ya ini usianya lima mau masuk enam bulan, biasa aja sih. Berasa berat badannya tapi menyenangkan," ucap wanita berusia 39 tahun itu.

Walau tak direncanakan, Puteri Indonesia tahun 2005 itu begitu senang dan bersyukur. Karena ia bisa hamil lagi diusianya yang hampir menginjak 40 tahun.

Nadine Chandrawinata bersama Dimas Anggara foto dengan anaknya yang baru dilahirkan.
Nadine Chandrawinata bersama Dimas Anggara foto dengan anaknya yang baru dilahirkan. (instagram)

"Kalau kebahagiaan memang pasti ini ditunggu tunggu, secara mental memang bahagia. Karena memang kami menginginkan adanya dua anak ini," jelasnya.

"Cuma gimana caranya kami menjaganya dan memutuskan menjalani hidup ini seperti biasa," sambungnya.

Baca juga: Jadi Orangtua, Begini Cara Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Bagi Tugas

Kendati demikian, kaka dari Marcel dan Mischa Chandrawinata ini masih merahasiakan jenis kelamin anak keduanya yang masih di kandungan.

"Kita sudah tau ya cuma masih kita rahasiakan. Kita akan umumkan kalau sudah pasti banget," ungkapnya.

Selama hampir enam bulan mengandung anak kedua, Nadine Chandrawinata merasa hamil kebo. Sebab, ia masih melakukan kegiatan seperti biasa.

Namun yang berbeda, diakui Nadine Chandrawinata, adalah ketika ia sedang keluar rumah. Ia ingin tampil biasa saja tapi tetap rapih.

"Dandan selama dari Jiwa dan anak kedua, karena mager dan sering kepanasan gak sering make up. Cuma penginnya kalau keluar rumah mau rapih sedikit. Perubahan badan dan lain-lain gak mau seenaknya. Ya walau gak rapih, tapi mau lebih rapih," ujar Nadine Chandrawinata. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat