androidvodic.com

Tak Alami Mual Seperti Ngidam Anak Pertama, Nadine Chandrawinata Sempat Lupa Sedang Hamil - News

News, JAKARTA - Model dan pemain film Nadine Chandrawinata tengah berbahagia, karena sedang mengandung anak kedua atas pernikahannya dengan Dimas Anggara.

Nadine Chandrawinata mengaku bahagia, sebab ia hamil lagi setelah setahun melahirkan anak pertamanya, Nadi Djiwa Anggara pada Februari 2022.

Baca juga: Nadine Chandrawinata Umumkan Hamil Anak Kedua

"Pasti kami bahagia karena memang menantikan anak kedua," kata Nadine Chandrawinata ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Nadine Chandrawinata mengaku masih sedikit sibuk menjalani aktivitas. Bahkan ia sempat lupa kalau sedang hamil dengan usia kandungan memasuki enam bulan.

'Anak kedua aku gak pernah mual, beda sama anak pertama. Anak kedua diingetin terus sama suami dan keluarga lagi hamil diminta jangan guling gulingan. Benar benar biasa aja, hamil kebo," ucap wanita yang kini berusia 39 tahun itu.

Kendati demikian, istri Dimas Anggara ini mulai selektif menerika pekerjaan. Sebab ia tak bisa banyak bekerja ditengah kandungannya yang semakin membesar.

Baca juga: Jadi Orangtua, Begini Cara Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Bagi Tugas

"Jadi kali ini jauh lebih ringan tapi tantangan sambil menjaga anak pertama," ungkapnya.

Nadine merasa beruntung, sebab Djiwa sangat mengerti kalau ibunya sedang mengandung anak kedua.

"Walau masih setahun, Djiwa bisa ngerti diajak bicara dan kayak jadi teman. Dia nurut ya walau ada rewel, tapi membantuku saat kehamilan kedua ini," jelasnya.

Nadine Chandrawinata ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Nadine Chandrawinata ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Walau harus fokus dengan kehamilan anak keduanya, kaka Marcell dan Micsha Chandrawinaya ini juga tak mau mengesampingkan kasih sayangnya kepada Djiwa.

"Ya aku gamau membebankan dia untuk mengayomi adiknya. Aku akan adil lah, Jiwa masih kecil juga kan. Gamau memaksa dia mengerti ada adiknya. Sebisa mungkin treatmennya sesuai umur dia," terangnya.

Nadine Chandrawinata merasa hal terpenting dalam hidupnya kini adalah menjaga kandungan anak kedua, ditegah usianya yang sudah tak muda lagi.

"Doain aja kelahiran anak kedua ini lancar," ujar Nadine Chandrawinata. (ARI). 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat