androidvodic.com

Bukan Cuma Hiu Paus yang Jinak, Gisel Juga Suka Berenang Bareng Hiu Agresif - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News - Gisella Anastasia alias Gisel hobi diving. Hal itu diketahui dari unggahannya di media sosial.

Ia sering membagikan aktivitasnya menyelam menikmati keindahan terumbu karang dan berenang bersama ikan.

Teranyar ia menyelam di perairan Gorontalo.

Yang mengesankan bagi Gisel adalah saat berenang bersama shark whale atau hiu paus.

"Enggak takut, kan itu kan hiu paus, jadi enggak agresif, tapi hiu yang agresif juga kita demen ya, jadi gimana dong," ucap Gisel ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (16/6/2023) malam.

Baca juga: Cerita Gisel di Balik Viralnya Foto Gempi Cuci Baju Sendiri

Meski tidak takut, mantan istri Gading Marten itu cukup khawatir saat berenang dengan hiu paus, karena takut melawan saat berdekatan.

"Tapi memang ada tata caranya, makanya jangan ngelawanlah aturan yang berlaku, kalau aturan kita nurut aja mudah mudahan aman," ungkapnya.

Gisella Anastasia Suryanto merasa jatuh cinta dengan keindahan alam di bawah laut. Hal itu jadi alasan dirinya sering melakikan diving hingga mendapatkan lisensi.

"Kalau aku sih cinta banget sama ciptaan Tuhan tuh rasanya luar biasa alam laut dan bawahnya, kan beda sama kita hidupnya sehari hari, jadi luar biasa ngeliatnya," jelas penyanyi jebolang Indonesian Idol itu.

Gisella Anastasia merasa menyelam atau diving sama saja menjalani proses healing sekaligus menikmati perjalanan spiritualnya.

"Kalau diving kayak melepaskan pikiran, dan pulang dari diving selalu semakin cinta sama pencipta, kok bisa sih? Tuhan hebat banget, dengan detail memikirkan dunia dan isinya," ujar Gisella Anastasia. (ARI). 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat