androidvodic.com

Mathias Muchus Emosional Kisah Losmen Srikandi Era 80an Berlanjut ke Losmen Bu Broto  - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Aktor senior Mathias Muchus merasakan kebahagiaan tersendiri bisa kembali terlibat dalam Series Losmen Bu Broto

Sebab tidak sedikit masyarakat yang mencintai serial hits dari era 80an tersebut untuk terus ditayangkan. Begitupun dijadikan dalam series setelah perilisan film pada 2011 silam.

"Tentu saya bahagia dan senang akhirnya ada seriesnya Losmen Bu Broto. Karena banyak banget orang bertanya-tanya jangan filmnya aja dong mana serialnya," kata Mathias Muchus dalam jumpa pers di Hotel Grand Rohan Yogyakarta, Jumat (16/6/2023).

Baca juga: Di Series Losmen Bu Broto, Wulan Guritno Takjub Lihat Totalitas Mathias Muchus dan Maudy Koesnaedi

"Sekarang kita jawab rupanya produser menanggapi masyarakat yang cinta Losmen Bu Broto," lanjutnya.

Rasa emosional Mathias Muchus timbul lantaran ia merupakan salah satu pemeran yang ikut berperan dalam Film Losmen Bu Broto dan seriesnya dari serial hit dari dekade 80-an. Saat itu Mathias berperan sebagai Tarjo.

"Ya mungkin saya orang yang terlibat langsung dalam Losmen di TVRI dulu, ya bahagia banget engga mungkin saya bilang engga bahagia, kalau engga bahagia saya engga mungkin saya ada di sini," ungkapnya.

Diketahui, Series Losmen Bu Broto merupakan lanjutan dari film garapan sutradara Ifa Isfannsyah ketika dirilis di bioskop seluruh Indonesia pada 2021 silam.

Namun kali ini Series Losmen Bu Broto disutradarai oleh Arwin Wardhana. Sedangkan Ifa Isfannsyah menjadi showruner. 

Kali ini Mathias Muchus berperan sebagai Pak Broto suami dari Maudy Koesnaedi (Bu Broto) dalam Series Losmen Bu Broto

Beberapa wajah baru juga akan hadir dalam Series Losmen Bu Broto diantaranya Wulan Guritno (Anna), Sisca JKT48 (Sekar), Augie Fantinus (Partono), Ayushita (Mba Pur) dan Febby Rastanty (Jeng Sri).

Sejauh ini Series Losmen Bu Broto masih melakukan proses syuting yang berlangsung di Yogyakarta. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat