androidvodic.com

Di Tengah Proses Cerai, Shandy Aulia Sepakat Urus Anak Bersama David Herbowo - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Shandy Aulia kini sudah tidak lagi tinggal serumah usai mengugat cerai suaminya, David Herbowo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

Kendati begitu keduanya sepakat untuk mengurus buah hatinya bersama. Begitupun hubungan komunikasi mereka sejauh ini masih terbilang baik.

"Baik-baik (hubungan rumah tangga Shandy dan David), mengenai status anak dan hak asuh anak mereka bersama-sama suka gantian," kata kuasa hukum Shandy Aulia, Sandy Arifin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (21/6/2023). 

"Nanti di rumah mba Shandy nanti di rumah pak David," lanjutnya.

Kendati begitu, Sandy Arifin tidak membeberkan alasan kliennya dengan David Herbowo bercerai. Sebab menurutnya hal tersebut sudah masuk ke ranah persidangan.

Baca juga: Saat Sidang Cerai Shandy Aulia, Kakak dan Manajer Beberkan Persoalan Rumah Tangga David Herbowo

"Kalau tau udah disampaikan semua ya di depan majelis hakim ngga mungkin kita buka di sini semua. Dari awal pisah memang pisah baik2 dan secara kekeluargaan," ungkap Sandy.

Kakak kandung Shandy Aulia, Dian Mawar pun menyayangkan keputusan yang diambil keduanya untuk mengakhiri hubungan rumah tangga mereka padahal keluarga sudah berupaya untuk melakukan mediasi.

"Sebenernya disayangkan ya, harapannya kan sebenernya bisa dipertahankan tapi kalau itu yang terbaik kita keluarga udah berupaya juga untuk memediasi apa yang dia rasakan dia yang jalani," ujar Dian Mawar. 

Dian Mawar sendiri hadir sebagai saksi dalam sidang cerai lanjutan Shandy Aulia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (21/6/2023).

Selain Dian Mawar, manajer Shandy Aulia, Paula juga dihadirkan untuk memberikan keterangan terkait hubungan rumah tangga istri David Herbowo itu.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat