androidvodic.com

Keluarga Sayangkan Perceraian Shandy Aulia dan David Herbowo  - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Kakak Shandy Aulia, Dian Mawar menyayangkan hubungan rumah tangga sang adik berada di ujung perceraian.

Dian Mawar sendiri menjadi saksi dari pihak Shandy Aulia bersama manajer sang artis, Paula. Keputusan sang adik sangat disayangkan oleh Dian Mawar dan keluarga terlebih Shandy Aulia telah memiliki seorang anak.

"Sebenernya disayangkan ya apalagi udah ada anak sekarang, dan anaknya masih kecil, anak itu ditunggu udah lama, harapannya kan sebenernya bisa dipertahankan tapi kalau itu yang terbaik kita nggak bisa juga ngejudge maksain jalanin terus karena sepengalaman saya berumah tangga juga tiap rumah tangga itu unik jadi nggak bisa disamakan. Baik-baik aja buat saya belum tentu baik-baik aja buat dia," kata Dian Mawar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (21/6/2023).

Saat ini keluarga hanya bisa memberikan dukungan kepada Shandy Aulia di tengah proses perceraiannya.

"Kita keluarga udah berupaya juga untuk memediasi tapi apa yang dia rasakan dia yang jalani kita gak tau detailnya mereka yang jalani rumah tangga, saya juga gak tinggal serumah tapi secara garis besar aja mereka udah gak cocok," ujar Dian Mawar.

Keputusan Shandy Aulia untuk berpisah dengan David Herbowo juga telah disepakati keduanya. Dian sendiri tidak bisa berbicara banyak terkait hal tersebut.

Begitupun manajer Shandy Aulia, Paula yang juga terus mendukung sang artis.

"Ya pokoknya kita selalu dukung lah apapun itu nggak menjudge yang pasti ya dan support Davidnya yang pasti menjaga perasaan anaknya juga," tutur Dian Mawar.

Baca juga: Shandy Aulia Hadirkan Kakak dan Manajer untuk Jadi Saksi di Sidang Cerai

"Aku selalu ada di pihak Shandy, aku selalu support apapun yang terbaik dan dia bahagia," tutup Paula.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat