androidvodic.com

Hasil Kerja Keras, Richard Lee Beli Mobil Rolls-Royce Seharga Rp 20 M di Rudy Salim - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Hasil kerja keras dr Richard Lee terbayarkan lewat pembelian mobil Rolls-Royce Ghost Black Badge melalui Rudy Salim.

Mobil mewah tersebut dibeli dengan harga spektakuler yakni Rp 20 miliar.

"Kemarin sudah nego sih tapi tetap dikasih Rp20 M sama Rudy Salim," kata Richard Lee saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara belum lama ini.

Acara serah terima mobil ini diadakan di Showroom Prestige Motorcars dihadiri oleh dr. Richard Lee secara langsung bersama dengan Rudy Salim selaku CEO Prestige Motorcars.

Dokter kecantikan tersebut lantas mengungkapkan alasan dirinya meminang mobil mewah tersebut.

Baca juga: Lady Nayoan Bahas Keuangan Rendy Kjaernett, Richard Lee Dibuat Heran: Kok Bisa Selingkuh Ya?

"Tapi mobil impian ku dari kecil sampai sekarang adalah Rolls-Royce, kalau aku disuruh beli satu mobil mewah dalam hidupku maka satu-satunya mobil yang akan aku beli mobil mewah tersebut adalah Rolls-Royce," ungkap Richard Lee.

"Ini mobil keren banget dan ini sesuai dengan rekomendasi Rudy Salim, ini saya rasa adalah mobil yang cocok untun saya," lanjutnya.

Hasil pencapaian tersebut juga berkat dukungan dan restu dari sang istri, Reni Effendi.

Richard Lee bersama sang istri, Reni Effendi dan Rudy Salim saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara.
Richard Lee bersama sang istri, Reni Effendi dan Rudy Salim saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara. (News/Fauzi Alamsyah)

"Ini juga dari izin istri aku blg mau beli mobil, aku bilang ingin hasil pencapaian bisa dinikmatin walaupun aku walaupun aku engga hobi. Izinkan aku beli luxury car paling engga untuk memuaskan hasratku, karena aku udh kerja keras selama ini dan pantas untuk dihadiahi mobil ini," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat