androidvodic.com

Melalui Media Sosial dan Gamers Antar Vallene Laurencia Terjun ke Dunia Entertaiment - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto

News, JAKARTA - Influencer, Tiktoker, selebgram yang juga seorang gamers disandang seorang milenial bernama lengkap Vallene Laurencia Viendry Sujarwo.

Tak sebatas itu, dara cantik kelahiran Mojokerto, 26 November 2003 ini juga dikenal menjadi konten kreator yang inspiratif dan di usianya yang masih belia pernah didaulat menjadi Duta Pariwisata dan Duta Baca Kota Mojokerto.

"Pada tahun 2018, saya mendapatkan kepercayaan jadi Duta Pariwisata Kota Mojokerto. Lalu pada 2019, diberi tugas sebagai Duta Baca Kota Mojokerto," ucap Vellene kepada wartawan, Senin (26/6/2023).

Ia mengaku bukan hal mudah untuk mendapatkan kepercayaan tersebut namun pemilik akun Tiktok @vallene dengan 2,7 juta pengikut ini membuktikan jika dirinya sanggup mengemban tugas dan amanah dari pemerintah kota setempat.

Eksistensinya di media sosial juga tidak hanya di TikTok, di media sosial seperti Instagram, ia banyak memberikan inspirasi bagi anak-anak muda lainnya.

Melalui akun IG @valleneee yang telah diikuti lebih dari 176 ribu, ia sering berbagi potretnya dengan beragam outfit menarik.

Sukses memantik jutaan followers di TikTok, Vallene pun bercerita jika dirinya pada awalnya hanya seorang murid sekolah pada umumnya namun memang berkeinginan untuk bisa terjun ke dunia entertainment.

"Akhirnya, niat itu baru kesampaian sekarang ini," ucapnya.

Baca juga: Kasus Siswi SMP di Mojokerto Tewas Dibunuh Teman Sekelas: Jenazahnya Dirudapaksa Pelaku

Sebagai influencer dan konten kreator, Valenne berkomitmen untuk terus membuat konten-konten yang menarik, terutama konten gaming dan menginspirasi bagi orang lain.

"Yang pasti, akan terus fokus di dunia gaming. Jadi konten kreator sambil melanjutkan kuliah," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat