androidvodic.com

Kisah Cinta Fadly Dikabarkan Kandas, Haji Faisal Sebut Putranya Tak Cerita Soal Rebecca Klopper - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Hubungan asmara Fadly Faisal dan Rebecca Klopper diduga kandas.

Dugaan kandasnya hubungan asmara mereka terlihat sudah tidak ada lagi foto Fadly Faisal dalam media sosial Rebecca Klopper.

Baca juga: Rebecca Klopper Hapus Nama Fadly Faisal di Bio Instagram, Diduga Putus dari Kakak Fuji

Tidak hanya itu orangtua dari Fadly, Faisal menyebut bahwa Rebecca Klopper kini sudah tidak lagi datang ke rumah untuk menemui putranya.

"Sudah engga (ke rumah menemui Fadly) ya," kata Faisal saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (26/6/2023).

Rebecca Klopper didampingi sang kekasih Fadly Faisal dan kuasa hukumnya Sandy Arifin dalam jumpa pers di kawasan Panglima Polim Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023).
Rebecca Klopper didampingi sang kekasih Fadly Faisal dan kuasa hukumnya Sandy Arifin dalam jumpa pers di kawasan Panglima Polim Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023). (News/ Bayu Indra Permana)

Faisal menegaskan tidak tahu menahu kandasnya hubungan percintaan sang putra dengan Rebecca Klopper.

Sebab selama ini Fadly tidak pernah membicarakan hubungan asmaranya dengan sang kekasih.

Namun, Faisal kemudian membicarakan sosok Rebbeca dimata keluarga yang dinilai begitu baik, terlebih ia bisa mendapatkan hati sang cucu Gala Sky.

"Kan saya bilang dulu beranggapan dia baik, sikap dan tingkah lakunya baik. Ke keluarga, anak, dan cucu saya baik dia kan dekat sama Gala. Gala senang sama dia," ungkap Faisal.

Baca juga: Sikap Fadly Faisal Dampingi Rebecca Klopper bak Vanessa Angel-Bibi, Doddy Sudrajat: Jadi Flashback

Namun apabila benar Fadly dan Rebecca berpisah, Faisal meminta putranya untuk tidak menyesali keputusan tersebut.

"Sesuatu itu ngga boleh terlalu cepat ambil keputusan. Masalah pacaran apalagi baru setahun, bisa aja putus. Fuji sama Thariq akhirnya pitus, saya ngga bisa komentar apa-apa," ujar Faisal.

"Kalau ngga sejalan dan sepemikiran mau apa. Dalam pacaran banyak kayak gitu makanya saya gamau masuk jauh kalau masih pacaran, kecuali mau ke jenjang berikutnya," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat