androidvodic.com

Rossa Ogah Galau Sambil Dengarkan Lagu Sendiri - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Sama seperti kebanyakan orang yang suka ngegalau di kamar sembari mendengarkan lagu, Rossa juga kerap melakukan hal tersebut.

Namun ia tak mau ngegalau dengan mendengarkan lagunya sendiri, ia memilih mendengarkan lagu-lagu dari musisi lain entah itu dalam negeri ataupun luar negeri.

Baca juga: Cerita Rossa Beli CD Albumnya Sendiri ke Kolektor Seharga Satu Juta Rupiah

Rossa merasa dirinya berbanding terbalik dengan para fansnya yang galau dengan lagunya, ia malah merasa enggan galau dengan mendengarkan lagu-lagu galau miliknya.

“Iya bener kalau lagi pengen ngegalau, jujur aku jarang lagu sendiri,” kata Rossa saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (26/6/2023).

“Kalau orang-orang ngegalau pakai lagu aku, malah aku sendiri jarang pakai lagu sendiri kayak aneh aja gitu,” tambah Rossa kemudian tertawa.

Rossa menjelaskan alasannya enggan mendengarkan lagunya ketika sedang galau. Ia masih ingat lagu-lagu galau yang dirilisnya saat itu sehingga merasa tidak relevan dengan apa yang dirasa.

Baca juga: Rossa Deg-degan Jelang Konser di Malaysia dan Singapura

Ia malah takut jika mendengarkan lagunya ketika galau, kenangan di masa lalu akan bercampur dengan galau di masa sekarang yang membuatnya tidak bisa menikmati kegalauan saat itu.

“Karena kan aku yang ngerilisnya jadi kayak dulu tuh aku tau bikinnya ketika apa, nah kalau misalkan dengerin lagu lama suka ‘ya ampuun waktu itu kan aku lagi gini’ ada gitunya,” ujar Rossa.

“Jadi kalau galaunya sekarang kan nggak relate ya buat aku malah kecampur memorinya nanti,” jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat