androidvodic.com

Dewi Perssik Berencana Distribusikan Daging Kurban ke Rumah-rumah Warga - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik mengungkapkan rencana berkurban di lingkungan rumahnya tahun ini.

Selama ini ia selalu titip hewan kurban di Polsek Cilandak.

Merasa tak pernah berkurban di sekitar rumahnya dalam momen Idul Adha, Dewi Perssik akan berkurban satu ekor sapi yang dibelinya di Brebes.

Sayangnya niat kurban Dewi Perssik itu malah mendapat penolakan dari ketua RT dan beberapa warga setempat, tanpa sebuah alasan yang jelas dan bisa ia terima.

Baca juga: Dewi Perssik Cerita Duduk Perkara Sapi Kurbannya Ditolak RT Lingkungan Rumahnya

“Akhirnya sapinya diangkut sama temen-temen aku, niatnya itu kan saya gak pernah menyembelih disana, sebelumnya di Polsek,” ujar Dewi Perssik di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Rabu (28/6/2023).

“Rencananya temen aku mau ngasih lahan tapi gak akan mengurangi jatah daging sedikit pun semuanya akan dikasih ke warga  Lebak Bulus, rencananya seperti itu,” ungkapnya.

Dewi menuturkan niatnya untuk memberikan sendiri jata daging kurban ke setiap warga sesuai dengan daftar dari pihak RT dan panitia kurban di lingkungannya.

Sebab, ia mendengar segelintir cerita bahwa pembagian daging terkadang tidak merata. Oleh karenanya Dewi Perssik berencana untuk membagikan sendiri daging kurbannya.

“Kita bingung ini ada yang salah apa gimana, padahal kita mau minta list warganya karena banyak warga yang bilang sembako aja gak pernah sampai dari tetangga dekat. Aku berinisiatif kasih sendiri, seperti tahun lalu kasih sembako,” ujar Dewi Perssik.

“Tahun lalu aku idul fitri habis operasi mata gak door to door ke rumah-rumah jadi aku titip ke pak Ustaz aja, nah aku sekarang mau door to door lagi makanya aku minta list. Banyak warga yang curhat bahwa sembako gak sampai,” katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat