androidvodic.com

Manager Artis Sonny Bule Gaet Penyanyi Cilik Asal Indonesia Timur Gihon Marel - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Manajer artis Sonny Bule kini menauingi penyanyi cilik asal Indonesia Timur Gihon Marel.

Sonny Bule merasa Gihon Marel memiliki talenta walaupun umurnya yang masih belia. Bahkan Sonny menilai Gihon Marell memiliki potensi menjadi musisi cilik profesional.

Pertemuannya dengan Gihon Marel pun diungkap oleh Sonny Bule.

"Saat ini saya dikenal manajer artis Clara Gopa dan kedua saya saat ini saya lagi menggaet penyanyi cilik asal Indonesia Timur yang bernama Gihon Marel," kata Sonny Bule kepada awak media, Rabu (28/6/2023).

"Mengawali cerita saya kenal dengan Gihon, saya asli Manado, waktu itu ada konser Gihon di kota Manado, saya melihat saat konser tersebut, kok anak ini bagus sekali dan potensi," lanjutnya.

Gihon Marell belum lama ini memang sempat viral lewat lagunya berjudul 'Angin Datang Kasih Kabar'.

Tidak pikir panjang membuat Sonny Bule meyakinkan diri untuk menjadi manajer dari Gihon Marel.

"Lalu saya ngobrol banyak dan menawarkan untuk menggaet Gihon, mamanya merespon dan setuju. Kehadiran saya menggaet Gihon pihak keluarga senang dan mempercayakan saya menangani Gihon," ungkap Sonny.

Pengalamannya dalam memanajeri artis seperti Andika Mahesa, Norman Kamaru, Duo Srigala, hingga Clara Gopa diharapkan bisa menunjang karir Gihon Marel.

"Jadi dengan saya menggaet artis cilik menjadi tantangan buat saya, tapi saya berani dan yakin bahwa saya menggaet Gihon di kancah industri musik nasional saya yakin Gihon makin dikenal," tutur Sonny.

Kemudian dalam waktu dekat Sonny berencana akan membuat kolaborasi antara Gihon Marel dengan Clara Gopa.

"Dalam waktu dekat ini saya mencoba untuk membuat konser antara Gihon dan Clara Gopa untuk duet nyanyi bersama," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat