androidvodic.com

Pasca Putus dari Frislly Herlind, Kiesha Alvaro Akui Masih Jomblo Tapi Tak Menutup Hati - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Artis peran Kiesha Alvaro mengaku saat ini sedang jomblo pasca putus dari Frislly Herlind beberapa waktu lalu.

Kiesha Alvaro memastikan bahwa dirinya sedang benar-benar sendiri tidak dekat dengan siapapun. Sembari tertawa ia mengaku selama ini kerap dekat dengan beberapa wanita ketika baru putus.

Baca juga: Jika Kiesha Alvaro Pilih Pacar, Filter Pertama Bukan Pasha Ungu Tapi Sang Adik

Akan tetapi, putra sulung Pasha Ungu itu memastikan bahwa saat ini dirinya sedang jomblo dan tidak dekat dengan siapapun.

“Ya gak ada siapa-siapa sama sekali, saya kan biasanya kalau jomblo ada (yang deket), ujar Kiesha Alvaro saat ditemui di kawasan Cipete Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

“Gak ada,” tegasnya.

Baca juga: Kiesha Alvaro Putus dengan Frislly Herlind,Mengaku Tak Kuat Dicemburui, Lebih Nyaman Tak Punya Pacar

Kiesha yang sedang persiapan syuting film terbarunya tak mau disebut ingin fokus dulu dengan pekerjaannya yang sedang dijalaninya itu.

Menurut Kiesha untuk saat ini dirinya belum bertemu dengan sosok yang menurutnya cocok untuk dijadikan kekasih ataupun untuk pendekatan ke depannya.

Kiesha Alvaro (kiri) dan Frislly Herlind (kanan) - Frislly Herlind kini resmi berpacaran dengan Kiesha Alvaro. Frislly Herlind menilai Kiesha Alvaro sosok yang dewasa meski usianya lebih muda.
Kiesha Alvaro (kiri) dan Frislly Herlind (kanan) - Frislly Herlind kini resmi berpacaran dengan Kiesha Alvaro. Frislly Herlind menilai Kiesha Alvaro sosok yang dewasa meski usianya lebih muda. (Instagram @itsme.frisllyherlind)

“Nggak juga takutnya kalau tiba-tiba ada nanti malah kayak munafik,” tutur Kiesha.

“Ya belum ketemu yang cocok aja, yang bisa jalanin hubungan bareng, belum ketemu yang bisa bikin aku ngerasa kalau sama dia bisa lebih happy, fun buat ke akunya,” tambahnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat