androidvodic.com

Ikut Berkurban, Bertrand Antolin Salurkan 35 Kambing ke Seluruh Indonesia - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Artis peran Bertrand Antolin ikut berkurban di momen lebaran Idul Adha beberapa waktu lalu.

Dilihat dari unggahannya di media sosial, Bertrand Antolin menyerahkan 35 hewan kurban untuk disebar ke seluruh Indonesia.

Baca juga: Program Sebar Kurban Human Initiative Dinikmati 210 Ribu Keluarga di Indonesia dan Mancanegara

"Saya bersyukur sekali kembali mendapat kepercayaan untuk bisa menyalurkan hewan kurban bagi saudara-saudara kita, yang berhak dan membutuhkan," ucap Betrand Antolin dikutip News, Selasa (4/7/2023).

"Tahun ini saya bersama Scarlett menyerahkan 35 ekor kambing yang diserahkan ke panti-panti asuhan, pondok pesantren dan yayasan sosial di 35 titik di seluruh Indonesia, dari Aceh hingga Papua," jelas Bertrand.

Tak sendirian,  Bertrand Antolin bekerjasama dengan jenama Scarlett dalam proses menyerahkan hewan kurban berupa kambing di seluruh provinsi di Indonesia. 

Baca juga: Akibat Hewan Kurban Ditolak, Dewi Perssik dan Ketua RT Berseteru, Ustaz Kutrubi Harap Damai

Rupanya ini program kurban ini sudah berlangsung untuk ketiga kalinya sejak tahun 2021.

"Saya berterima kasih sebesar-besarnya kepada teman-teman yang membantu saya. Karena amanah yang diberikan Scarlett adalah bagaimana hewan-hewan kurban ini bisa dibagikan ke seluruh wilayah di Indonesia," ungkap Bertrand.

"Tentu ini bukan hal yang mudah untuk mengetahui titik yang tepat, tapi berkat bantuan dari teman-teman, niat baik ini bisa terlaksana dengan baik. Semoga bisa menjadi berkah untuk semua," tambahnya.

Momen berkurban itu membuat dirinya kembali mengingat masa sulit yang pernah dialami sebelum seperti saat ini.

"Saya pernah merasakan hidup dalam kondisi sulit. Saat itu, buat saya dan keluarga, bisa makan daging adalah suatu kemewahan," ujar Bertrand.

Baca juga: Ratusan Hewan Kurban Disebar Pasukan Gus Imin di Subang, Sumedang hingga Majalengka

"Makanya, saya senang sekali jika bisa berbagi kebahagiaan untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan, terutama di momen-momen penting seperti Hari Raya Idul Adha ini," sambungnya.

Bertrand berharap program kurban bersama Scarlett ini bisa terus berlanjut dan bisa menjangkau lebih banyak penerima hewan kurban di seluruh Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat