androidvodic.com

Dugaan Alasan Teddy Soeriaatmadja Talak Cerai, Raihaanun Didiagnosis Bipolar dan Kecanduan Alkohol - News

News - Setelah 16 tahun membina rumah tangga, Teddy Soeriaatmadja mengajukan permohonan talak cerai atas istrinya, Raihaanun.

Dari informasi yang dihimpun News, Teddy Soeriaatmadja layangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Tiga Raksa pada Rabu (5/4/2023), lalu.

Keduanya resmi bercerai pada 15 Juni 2023 dengan nomor perkara 1810/Pdt.G/2023/PA.Tgrs.

Dalam putusan yang dikeluarkan oleh Mahkamah Agung (MA), bintang film Raihaanun ternyata didiagnosis mengidap penyakit bipolar.

Hal tersebut diketahui setelah bintang film Twivortiare ini berobat ke psikiater.

Baca juga: 9 Fakta Raihaanun Dicerai Teddy Soeriaatmadja: Selingkuh 3 Kali, Kehilangan Hak Asuh Anak

"Bahwa pada bulan Januari tahun 2018 atas keinginan sendiri, Termohon memeriksakan dirinya ke psikiater dan mendapatkan diagnosa bahwa dirinya mengidap gangguan bipolar."

"Sehingga harus menjalani pengobatan secara teratur dan terus-menerus, untuk membuat kondisinya stabil," begitu isi putusan pengadilan dikutip pada Kamis (6/7/2023).

Tak hanya itu, pada pertengahan 2019 wanita berusia 35 tahun itu bahkan mulai mengonsumsi minuman beralkohol dengan  jumlah yang semakin bertambah.

Konflik rumah tangga Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja terjadi pada April 2009. Teddy memergoki sang istri berselingkuh dengan teman kuliahnya.
Konflik rumah tangga Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja terjadi pada April 2009. Teddy memergoki sang istri berselingkuh dengan teman kuliahnya. (Kolase Tribunnews)

Baca juga: Raihaanun Ketahuan Selingkuh dengan Teman Kuliah Tahun 2009, Kini Cerai Setelah 16 Tahun Menikah

"Bahwa sekitar pertengahan tahun 2019, Termohon mulai mengkonsumsi minuman beralkohol yang semakin lama jumlahnya semakin bertambah.

Terlebih, ibu tiga anak itu hingga meminum obat dengan menggunakan minuman berakohol yang dapat membahayakan kesehatannya.

"Bahkan Termohon mulai meminum obatnya dengan menggunakan minuman beralkohol sehingga membahayakan kesehatan dan keselamatan dirinya," lanjutnya. 

Baca juga: Profil Raihaanun, Dulu Dinikahi Teddy Soeriaatmadja saat Usia 18 Tahun, Kini Berakhir Cerai

Teddy Soeriaatmadja telah mencoba berbagai cara dan meminta Raihaanun menghentikan kebiasaan buruknya.

Namun, niat baik darinya tersebut ternyata tidak diindahkan oleh Raihaanun

Dia mengucap banyak alasan untuk tidak menghentikan kebiasaannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat