androidvodic.com

Bakal Tayang di Netflix, Film Hope Bahas Toxic Relationship dari Kisah Nyata - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Buku karya dari model Jennifer Darren berjudul Hope kini didadaptasi ke dalam film dengan judul yang sama.

Film produksi Rumatari Production membahas tentang hubungan beracun atau toxic relationship hingga kekerasan emosional yang terjadi Dalam hubungan asmara.

Hope memiliki durasi 20 menit yang diangkat dari kisah nyata seorang wanita terjebak dalam hubungan yang tidak sehat.

Baca juga: Film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti Tayang di Netflix 27 Juli 2023

"Mereka seperti yang masih mikir 'oh hubungan gua sehat, hubungan gue nggak kenapa-kenapa'. Padahal sebenarnya mereka merasakan dan mengalami toxic relationship dari pasangan atau orang terdekatnya," kata Jennifer Darren saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (12/7/2023).

Dibuat dengan konsep tata koreografi dan dibalut nuansa teatrikal menjadikan film Hope dapat menggambarkan masalah dalam setiap hubungan.

Kali ini Jennifer Darren dan M Hanafi Lubis didapuk sebagai pemeran utama.

"Kita memiliki waktu syuting cuma seminggu, tapi tata koreografinya benar-benar maksimal. Boleh dibilang, dancer dan koreografer yang berperan dalam film ini, mereka semua hebat-hebat," ujar Tendancess, sutradara film Hope.

Untuk diketahui, Film Hope menceritakan tentang asmara Jorge dan Joana.

Bersikap manis di awal hubungan, Joana tiba-tiba dihadapkan dengan perilaku asli Jorge yang manipulatif. Jorge ternyata berselingkuh dan selalu menyangkal apa yang dilakukannya.

Film ini dibintangi Kausar Anjani, Yoenathan Dwi P, Robin Wang, Tamanovi, Jessica Darren, Stefiosa Khaldea, Christalie, Dellia Airyn dan masih banyak lagi. Film Hope bakal ditayangkan di Netflix.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat