androidvodic.com

Manggung Setelah Sakit Selama Seminggu, Angie Zelena Akui Dapat Energi dari Penonton - News

News, JAKARTA - Penyanyi Angie Zelena turut memeriahkan gelaran DreamMark Festival 2023, meskipun beberapa hari lalu sempat dirawat.

Angie Zelena yang sempat mendapat perawatan selama sepekan karena sakit, bersyukur lantaran penampilannya terbilang sukses.

Meski diakui pelantun Bulan Penuh itu, dirinya harus mengerahkan usaha ekstra untuk tampil.

“Aku sangat bersyukur kalo hari ini berjalan baik. Aku memang memberikan effort lebih untuk hari ini, karena baru keluar dari rumah sakit, aku extra prepare takut ada yang terlewat," ucap Angie Zelena kepada awak media, Sabtu (15/7/2023).

Baca juga: Kisah di Balik Keputusan Angie Zelena Mulai Suka Musik, Berusaha Hindari Matematika

Dalam kondisi yang baru sembuh, Angie Zelena merasa dapat energi tambahan penonton yang hadir dan ikut main bareng.

Apalagi ada penggemarnya yang datang dengan kaus bergambar wajahnya di gelaran tersebut.

“Aku kaget banget ada yang datang pake kaos bergambar aku, fotonya pun dari single Bulan Penuh. Makin merasa disemangatin aku tuh," tutur Angie.

"Apalagi dengan audience yang responsive gini enak tektokannya, tadi aja ada yang sing along sama Meiska juga pokoknya seru  hari ini,” lanjutnya.

Angie merasa senang karena punya kesempatan kembali manggung, apalagi kali ini satu panggung dengan sahabatnya Meiska Adinda.

“Rasanya sangat senang bisa mendapat kesempatan untuk tampil dipanggung, apalagi ditemani Meiska, seangkatan di The Voice dan sekarang barengan se Label di Sony Music, apakah ini memang rencana panitia kalau saya pingsan ya," katanya sembari tertawa.

Angie Zelena ditemui di kawasan Meruya Jakarta Barat, Jumat (24/3/2023).
Angie Zelena ditemui di kawasan Meruya Jakarta Barat, Jumat (24/3/2023). (News/ Bayu Indra Permana)

Aksi panggung Angie tak hanya memukau penonton dan penggemarnya, beres manggung ia ditawari manggung pada sebuah acara di bulan September mendatang.

"Oh iya tadi ada yang melihat penampilan hari ini aku pun diminta untuk tampil di bulan September nanti. Doakan agar segala sesuatunya dilancarkan ya,” bebernya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat