androidvodic.com

Arief Muhammad Ajak Motomobi hingga Alit Susanto Morning Ride Bareng Ratusan Pengendara Motor - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Selebgram sekaligus youtuber Arie Muhammad mengajak ratusan pengendara motor untuk melakukan aktivitas morning ride, Sabtu (15/7/2023).

Momen tersebut juga dihadiri oleh Youtuber Motomobi dan penulis Alitt Susanto yang juga sekaligus merayakan Grand Launching bengkel baru milik Arief Muhammad.

Morning riding bersama ratusan masyarakat berlangsung di lokasi outlet Dewa Motor Indonesia, Kaliabang. 

"Alhamdulillah peresmian dan opening 7 outlet @dewamotor.id hari ini berjalan dengan seru dan lancar. Terimakasih teman-teman yang meramaikan acara hari ini," kata Arief Muhammad.

Baca juga: Cita-cita Arief Muhammad Punya Bengkel Akhirnya Terwujud

Hal ini akhirnya menjadi pusat perhatian masyarakat luas karena jumlah motor yang terbilang banyak serta antusias masyarakat yang menyambut para owner tersebut. 

Diketahui, Arief Muhammad bekerjasama dengan rekanan pengusaha lain yaitu Danu Sofwan dan Wiggie Onggo Pribadi. 

Jenita Janet istri dari Danu Sofwan ikut memberikan dukungan kepada sang suami dengan hadir langsung dalam acara morning ride.

"Aku juga suka naik motor. Jadi pas diajak sama abang langsung mau. Asyik banget tadi ya," ujar Jenita Janet. 

"Banyak banget yang masih mengeluh kurangnya transparasi saat mereka service termasuk harga dan sebagainya. Makanya Dewa Motor hadir untuk menjawab keresahan dan kegelisahan konsumen dan masyarakat,” ungkap Danu.

Arief Muhammad diketahui telah mengakuisisi sebuah bengkel dan diberi nama Dewa Motor Indonesia pada Juni lalu.

Para Owner Dewa Motor Indonesia termasuk Arief Muhammad berjanji bahwa Dewa Motor Indonesia akan menghadirkan beragam jenis peralatan motor dengan kualitas terbaik. 

Suami dari Tiara Pangetika atau Tipang tersebut mengaku sudah lama berkecimpung di dunia otomotif. Baginya memiliki sebuah bengkel merupakan cita-cita sejak kecil.

"Saya sudah tertarik sejak dulu. Namun baru buka sekarang karena menemukan brand serta partner yang cocok," ungkap Arief.

"Dewa Motor Indonesia akan memiliki gebrakan-gebrakan baru dalam dunia otomotif khususnya roda dua di Indonesia," ucap Arief.

Dewa Motor Indonesia akan memiliki terobosan baru dalam dunia otomotif khususnya roda dua lewat kolaborasi apik.

"Segala bentuk informasi perihal promo dan tanggal launching akan disampaikan di instagram Dewa Motor Indonesia," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat