androidvodic.com

Abelle Angkat Kisah Tentang Arti Persaudaraan di Single 'Kuingin Kau Ada' - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Penyanyi Abelle melahirkan single Kuingin Kau Ada tentang arti dari persaudaraan.

Melalui lagu Kuingin Kau Ada, Abelle ingin menceritakan betapa merindunya ia dengan saudari kembarnya.

Lagu mellow yang dinyanyikan Abelle ini bercerita kerinduannya kepada saudara kembarnya yang sudah berpulang beberapa tahun lalu ketika mereka lahir.

Baca juga: Single 23 Too Deep, Too Much Kalya Islamadina Tentang Kesadaran Bahwa Cinta Tak Perlu Alasan

"Aku beberapa kali suka kebangun tengah malam sehabis dimimpiin kembaran aku, rasanya sedih aja karena ketemunya kurang lama," ujar Abelle saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2023).

Makna Saudara tentunya sangat luas, bisa terkait saudara kandung, sepupu, sahabat rasa saudara, bahkan persaudaraan se-nusantara atau mancanegara, baik antar suku dan maupun antar umat beragama, sehingga terasa indah dan penting arti persaudaraan dalam hidup.

"Bahwa memang terasa indah dan dan betapa pentingnya arti persaudaraan dalam hidup ini dan persaudaraan itu tidak akan mati walau jiwa raga nya telah tiada," ungkap Abelle

Kuingin Kau Ada tercipta berkat obrolan Abelle dengan sang produser Ully Dalimunthe yang kini bisa dinikmati orang banyak.

Diketahui Annabelle Maleeka Victoria Putransyah yang akrab dipanggil Abelle, adalah seorang gadis berbakat berusia 12 tahun.

Single pertama Abelle dirilis ketika ia berusia 6 tahun pada 2017 yang berjudul Main Bekel. 

Single kedua dan ketiga dirilis pada 2018 yang berjudul Bulan Ramadhan dan Adikku Sayang, di 2019 Abelle merilis single-nya yang berjudul Sahabat, dan single kelima yang berjudul Terima Kasihku Bunda dirilis pada Desember 2022 untuk menyambut Hari Ibu Nasional Indonesia.

Kuingin Kau Ada akan mengisi momen Abelle yang akan memasuki tahun ajaran baru sebagai siswi SMP kali ini, pada Juli 2023.

Kuingin Kau Ada akan dirilis dan diputar secara serentak pada 21 Juli 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat