androidvodic.com

Salma Salsabil hingga Ardhito Pramono Meriahkan Hari Pertama Jazz Gunung Bromo 2023 - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Pargelaran musik Jazz Gunung Bromo 2023 hari pertama akan digelar di Amfiteater Jiwa Jawa Resort, Bromo, Probolinggo, Jawa Timur, Jumat (21/7/2023).

Mengusung tema Jazz Bikin Sejuk Indonesia, Jazz Gunung Bromo akan melakukan open gate pukul 13.45 WIB.

Baca juga: Sandiaga Uno Ajak Masyarakat Healing di Jazz Gunung Bromo 2023

Di hari pertama, Jazz Gunung Bromo 2023 akan dibuka oleh penampilan dari jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Salma Salsabila.

Salma akan menghibur pengunjung Jazz Gunung Bromo pada pukul 14.30 WIB.

Kemudian ada penampilan Deredia, grup musik bergenre pop ini bakal membuat penontonnya hanyut dalam lagu yang dibawakan. Deredia akan tampil pada pukul 15.45 WIB.

Kemudian musisi jazz senior Indonesia, Mus Mujiono turut menjadi bintang tamu dalam Jazz Gunung Bromo 2023 yang akan berkolaborasi bareng Sweetswingnoff.

Baca juga: Prambanan Jazz Festival 2023, Perayaan Festival Musik Jazz Terlama di Indonesia

Keduanya akan menampilkan aksi panggung sekitar pukul 17.00 WIB yang dilanjutkan dengan musisi sekaligus komposer asal Belanda Henk Kraaijeveld pada 19.00 WIB.

Blue Fire Project By Bintang Indrianto Feat. Atiek ikut tampil dalam Jazz Gunung Bromo 2023. Mereka akan menghadirkan rasa nostalgia jelang panghujung acara pada 20.15 WIB.

JELANG JAZZ GUNUNG BROMO 2022 - Atase KebudayaanPrancis IFI Charlotte Esnou yang mewakili Institut Francais Indonesia turut mendukung penyelenggaraan Jazz Gunung Bromo 2022.Pemusik dari Perancis akan turut memeriahkan pagelaran musik tersebut. SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
JELANG JAZZ GUNUNG BROMO 2022 - Atase KebudayaanPrancis IFI Charlotte Esnou yang mewakili Institut Francais Indonesia turut mendukung penyelenggaraan Jazz Gunung Bromo 2022.Pemusik dari Perancis akan turut memeriahkan pagelaran musik tersebut. SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ (SURYA/SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ)

Hari pertama Jazz Gunung Bromo 2023 akan ditutup oleh aksi Ardhito Pramono pada pukul 21.30 WIB.

Tidak kalah meriah di hari kedua juga akan diisi oleh musisi Denny Caknan, Yura yunita dan masih banyak yang lainny.

Diketahui, Ini menjadi tahun ke 15 bagi Jazz Gunung Bromo 2023 yang konsisten menggelar konser musisi jazz lokal dan internasional lintas generasi.

Jazz Gunung Bromo 2023 akan digelar di atas ketinggian 2 ribu meter di atas permukaan laut (mdpl).

Acara ini turut didukung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat