androidvodic.com

Cakra Khan Terlihat Memegang Mikrofon dengan Kedua Tangannya Audisi di AGT 2023, Akui Gugup - News

News, JAKARTA - Nama penyanyi Cakra Khan trending setelah video audisinya di America's Got Talent (AGT) 2023 viral di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat Cakra Khan seperti grogi atau gugup menyanyi di depan keempat juri, satu diantaranya adalah Simon Cowel.

Baca juga: Cakra Khan Lolos ke Americas Got Talent, Bedakah Nasibnya dari Putri Ariani Peraih Golden Buzzer?

Suara khas Cakra Khan pun tidak keluar, karena rasa nervous nya yang begitu besar saat memulai audisi dengan lagu pertamanya.

Kegugupan Cakra Khan terlihat dari cara Cakra Khan memegang microphone dengan kedua tangannya.

Cakra Khan buka suara. Ia membenarkan saat audisi AGT 2023 sangat gugup sampai memegang microphone dengan kedua tangannya.

"Jadi saya setiap diatas panggung tuh memulai aksi pasti nervous atau grogi, mau manggung dimana saja pasti begitu," kata Cakra Khan ketika ditemui di Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (21/7/2023) malam.

Baca juga: Sempat Diminta Berhenti Nyanyi oleh Simon Cowell saat Audisi, Cakra Khan Akhirnya Lolos AGT 2023

Cakra tak tahu mengapa rasa nervous yang begitu besar selalu muncul saat ia pertama melangkahkan kakinya ke atas panggung.

"Malahan kalau dibelakang panggung tuh mules-mules. Pas di atas panggung nervous. Kayaknya memang bawaan lahir," ucap lelaki berusia 31 tahun itu.

Cakra Khan ketika ditemui di Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (21/7/2023) malam.
Cakra Khan ketika ditemui di Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (21/7/2023) malam. (Wartakotalive.com/ Arie Puji Waluyo)

"Jadi setiap di atas panggung dan bawain lagu pertama tuh selalu deg-degan dan nervous," sambungnya.
Pemilik nama asli Cakra Konta Paryaman juga tak tahu mengapa setiap nervous dan jantungnya berdebar, ia selalu memegang microphone dengan kedua tangannya.

Pelantun Kekasih Bayangan ini sebenarnya diberikan banyak masukan dari orang-orang mengatasi rasa nervousnya itu, tapi tetap saja rasa tersebut selalu muncul dengan hebat setiap di atas panggung.

Baca juga: Cakra Khan Ingin Bangun Penampungan Hewan Jika Menang USD 1 juta dari Americas Got Talent 2023

"Kalau ditanya kenapa bisa gitu, ya namanya juga manusia. Cuma kalau sudah naik panggung tetap adrenalinnya naik dan deg degan makin cepat," jelasnya.

"Saya lagu pertama gambling, orang bisa ikut nyatu sama kita di lagu pertama apa dicoba lagi di lagu kedua, jadi pressurenya lumayan bikin stres. Kadang lagu pertama suka agak sedikit hati hati," tambahnya.

Cakra Khan mengaku rasa nervousnya itu akan hilang dengan sendirinya setelah melihat penonton ikut bernyanyi dengannya.

"Apalagi kalau tiketnya sold out, Alhamdulillah nervous terbayarkan," ujar Cakra Khan.
(Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat