androidvodic.com

Selena Gomez Rayakan Ulang Tahun ke-31, Tulis Pesan kepada Penggemar tentang Kesehatan Mental - News

News - Selena Gomez baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31.

Melalui postingan di Instagramnya Sabtu (22/7/2023), Selena Gomez mengucapkan terima kasih kepada teman dan penggemarnya atas doa baik yang ia terima di ulang tahunnya.

Tak hanya itu, Selena Gomez juga membahas mengenai perannya sebagai founder perusahaan kosmetik Rare Beauty dan misinya untuk membantu orang lain.

"Saya berterima kasih banyak dalam hidup saya dan salah satu hal yang paling saya syukuri adalah pekerjaan yang dapat saya lakukan dengan Rare Impact Fund melalui @Rarebeauty," tulis Selena Gomez.

"Karena ANDA, kami dapat meningkatkan kesadaran dan meningkatkan akses ke layanan kesehatan mental bagi kaum muda."

"Ini adalah hasrat sejati saya dalam hidup."

Baca juga: Selena Gomez Marah pada Petugas Keamanan Konser Beyonce, Aksinya Dibandingkan dengan Taylor Swift

Gomez menyatakan dalam postingannya bahwa alih-alih hadiah, dia lebih suka orang-orang menyumbang ke Rare Impact Fund, yang menyediakan layanan kesehatan mental dan pendidikan bagi kaum muda.

"Orang-orang terus bertanya apa yang saya inginkan untuk ulang tahun saya, dan saya memberi tahu semua orang hal yang sama."

"Tolong jangan beri saya apa pun, tetapi jika Anda ingin melakukan sesuatu untuk ulang tahun saya, silakan berdonasi ke Rare Impact Fund."

"Jika Anda memiliki sesuatu, pertimbangkan lah untuk menyumbang untuk membantu kami membuat perubahan."

Advokasi kesehatan mental

Mengutip Yahoo! Entertainment, Selena Gomez terbuka tentang perjalanan kesehatan mentalnya sendiri, terutama pada tahun lalu.

Pada November 2022, film dokumenternya, Selena Gomez: My Mind & Me, dirilis.

Dalam film tersebut, Selena berbicara tentang perjuangannya selama bertahun-tahun dengan gangguan bipolar, termasuk "gangguan psikotik" yang menyebabkan dia mendengar suara-suara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat