androidvodic.com

Ge Pamungkas Belum Punya Anak Sejak 5 Tahun Lalu Menikah, Masih Nikmati Waktu Pacaran dengan Kyku - News

News, JAKARTA - Pasangan selebritas Ge Pamungkas dan Kyku belum dikaruniai momongan, setelah lima tahun menikah.

Ge Pamungkas dan Kyku seakan menikmati kebersamaan mereka tanpa adanya sang buah hati, yang menjadi impian dari setiap pasangan suami istri.

Baca juga: Cerita Pengalaman Asmara, Ge Pamungkas Hanya Butuh Sebulan PDKT dengan Wanita yang Disukainya

Ge Pamungkas buka suara. Ia dan Kyku pun tidak ngotot untuk dapat dikaruniai seorang anak sejak mereka awal-awal menikah.

"Gua sama Kyku sih memang pengin menikmati waktu pacaran dulu kali ya sampai detik ini," kata Ge Pamungkas ketika ditemui di CGV Grand Indonesia Mall, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (24/7/2023).

Ge Pamungkas dan Kyku belum dikaruniai momongan, setelah lima tahun menikah.

Ge mengakui ia dan Kyku belum tahu kapan mereka fokus menjalani program memiliki anak. Sebab, keduanya masih sibuk berkarya di industri perfilman Indonesia.

"Masih nikmatin banget berduaan. Ya belum dikasih engga apa-apa sebenarnya, fapi kalau dikasih alhamdulillah," ucap pria berusia 34 tahun itu.

Akan tetapi, Genrifinadi Pamungkas berencana akan pergi berlibur dengan Kyku, karena harus melakukan quality time ditengah kesibukannya syuting film atau web series.

Baca juga: Fico Fachriza Pernah Mengaku Pemakai Narkoba, Ge Pamungkas Beberkan Alasan Sahabatnya Itu

"Belum ditentuin kemananya, cuma rencananya kami akan berlibur tahun ini sekalian buat honeymoon juga karena sudah lama kami tidak pergi liburan berdua," jelasnya.

Ge Pamungas pun meminta doa kepada khalayak agar ia dan Kyku bisa segera dikaruniai anak, meski tak begitu ngotot untuk memilikinya.

"Didoakan yang terbaik aja," ujar Ge Pamungkas. (ARI). 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat