androidvodic.com

Profil Egi John, Mantan Kekasih Marshanda yang Viral Jual Akun Instagram Demi Pengobatan Ayah - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Artis peran Egi John belakangan jadi pembicaraan karena postingan di media sosial bahwa dirinya ingin menjual akun Instagram.

Egi John dikabarkan ingin menjual akun Instagram untuk membiayai pengobatan sang ayah yang disebut sedang sakit diabetes.

Itu soal donasi itu penipuan maksudnya. Dia impersonating, pura-pura jadi aku

Namun rupanya hal itu adalah sebuah penipuan karena ia sudah lama tak menggunakan media sosial Instagram setelah diretas oleh seseorang.

Baca juga: Egi John Berencana Lapor Polisi dan Pulihkan Akun Instagram Usai Namanya Dicatut untuk Penipuan

Apalagi diakui Egi bahwa ayahanda sudah meninggal dunia sejak tahun 2004, sehingga ia memastikan bahwa kabar tersebut adalah sebuah upaya penipuan.

"Itu soal donasi itu penipuan maksudnya. Dia impersonating, pura-pura jadi aku," ujar Egi John saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Senin (24/7/20223).

"Dia pura-pura papa aku diamputasi kakinya, terus diabetes, padahal papaku udah meninggal dari 2004, jadi masa bangkit dari kubur itu gimana," katanya sembari tertawa.

News akan merangkum profil dari Egi John yang merupakan seorang aktor yang sudah berkarier di dunia industri hiburan sejak tahun 1999.

 

Karir Akting Egi John Jadi Bintang Iklan Sejak Bayi

Rupanya Egi sudah terkenal sejak dini, sejak masih balit.

Egi Jhon pernah menjadi bintang iklan untuk produk makanan khusus bayi dan itu menjadi awal dirinya aktif dan melalang buana sebagai aktor.

Artis peran, Egi John ketika ditemui usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2016).
Artis peran, Egi John ketika ditemui usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2016). (News/Achmad Rafiq)

Ia pun semakin melambung setrelah membintangi sederet judul sinetron diantaranya adalah Cinta Berkalang Nota, Amanah, Putri Pergi, Kisah Sedih Di Hari Minggu, Cinta Buat Sasha, Di Sini Ada Setan, 1001 Cara Menggaet Cowok dan Big Is Beautiful.

Ia juga membintangi beberapa film layar lebar yang diantaranya adalah, Surat Kecil untuk Tuhan yang dirilis pada tahun 2011, Manusia Setengah Salmon yang dirilis pada tahun 2013, dan Kota Tua Jakarta yang dirilis pada tahun 2014.

Saat ini, Egi John sudah tidak lagi aktif dalam berkarier sebagai aktor di industri hiburan Tanah Air. Tepatnya pada than 2016 Egi memilih untuk berhijrah dan beralih profesi dengan berjualan soto.

Kehidupan Pribadi Egi John, Pernah Jadi Kekasih Marshanda

Soal ehidupan pribadinya, Egi John pernah menjadi kekasih Marshanda

Ia juga menikahi Citta Permata pada tahun 2009 lalu, namun rumah tangganya itu harus berakhir karena kasus KDRT.

Andriani Marshanda (kiri) dan Egi John (kanan) di Studio Global TV, Jakarta Barat, Senin (14/3/2016).
Andriani Marshanda (kiri) dan Egi John (kanan) di Studio Global TV, Jakarta Barat, Senin (14/3/2016). (KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANG)

Egi saat itu mengadukan bahwa dirinya menjadi korban KDRT dari Citta setelah sempat disiram dengan minyak panas saat itu. Alhasil rumah tangga mereka pun kanas.

Lalu Egi John menikah lagi pada tahun 2017 dengan Kamilia Yasmin yang sampai saat ini pernikahan mereka sudah dikaruniai seorang anak bernama Jaden Foreisythe.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat