androidvodic.com

Simon Cowell Berhentikan saat Audisi AGT 2023, Cakra Khan Berpikir Bakal Tak Lolos - News

News, JAKARTA - Penyanyi Cakra Khan buka suara terkait proses audisinya di America's Got Talent (AGT) 2023, yang berhasil lolos ke babak berikutnya.

Cakra Khan mengakui tidak menyangka bisa lolos ke babak berikutnya, karena ia ingin menambah jam terbangnya saja di belantika musik Indonesia.

Cakra Khan bahkan harus melalui proses audisi dengan rasa nervous. Ia sangat gerogi hingga mules saat berdiri diatas panggung AGT 2023.

Baca juga: Cakra Khan Ingin Miliki Rumah Penampungan Hewan, Selama Ini Sering Rawat Kucing dan Anjing Telantar

"Apalagi pas diberhentikan sama Simon Cowell, itu saya gerogi banget dan nahan mules, sampai saya pegang mic aja tremor," kata Cakra Khan dalam jumpa persnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2023).

Cakra pun mengira sudah tak lolos, ketika Simon Cowel menghentikannya menyanyikan lagu pertamanya. Tapi ternyata dugaannya pun salah.

"Kaget lah diberhentikan, saya pikir wah gak lolos, yaudah kalau engga lolos yang penting udah nyoba dan berusaha," ucapnya.

"Eh ternyata disuruh menyanyikan lagu kedua. Yaudah saya nyanyiin lagu No Woman No Cry Bob Marley," sambungnya.

Cakra pun sangat senang dan berusaha memaksimalkan penampilannya didepan juri Simon Cowel dan kawan-kawan, sehingga akhirnya lolos ke babak berikutnya.

Baca juga: Momen Simon Cowell Hentikan Cakra Khan Nyanyi saat Audisi Americas Got Talent, Minta Ganti Lagu

"Engga nyangka aja bisa lolos. Karena saya gerogi banget pas audisi," ungkapnya.

Tentu saja Cakra Khan harus menyiapkan diri lebih baik lagi untuk audisi di babak berikutnya, karena ia sadar saingannya cukup berat.

"Harus latihan lebih serius lagi dan siapkan dengan matang. Yang lolos di AGT 2023, semua orang terpilih. Saya lagi fokus menghadapi mental agar tidak nervous lagi saat ikut audisi," ujar Cakra Khan. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat