androidvodic.com

Tantri Kotak Tak Merasa Direndahkan Ketika Disebut Wajahnya Mirip ART oleh Posan Tobing - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Sempat heboh di media sosial potongan podcast menunjukkan Posan Tobing menyebut Tantri Syalindri mirip asisten rumah tangga ART).

Mengetahui hal itu, Tantri enggan tersinggung. Ia tak ingin mengotak-kotakan sebuah profesi.

Menurutnya tak ada pekerjaan yang rendah, ia malah menyebut orang yang merendahkan orang lain justru pantas dipandang rendah.

"Emang kita tuh tidak layak mengkotak-kotakan profesi, akhirnya saya membuat caption di media sosial bahwa tidak ada profesi yang rendah," kata Tantri Syalindri di kawasan Thamrin Jakarta Pusat, Rabu (26/7/2023).

"Ya yang rendah adalah orang yang merendahkan orang lain. Saya tidak merasa direndahkan dengan sebutan ART karena tanpa mereka saya nggak bisa apa-apa nggak bisa bersih-bersih rumah," ucap Tantri.

Sheila selaku kuasa hukum band Kotak menyebut bahwa sempat terpikir untuk melaporkan Posan atas dugaan pencemaran nama baik.

Baca juga: Tanggapi Somasi, Band Kotak Tegaskan Sudah Tak Bawakan Lagu Ciptaan Posan Tobing

"Seolah-olah ada penyerangan atau menyudutkan pribadi teman-teman Kotak, beberapa Kerabat Kotak memberikan respons untuk dilaporkan," ujar Sheila.

"Kami pun kalau hanya melihat dari tujuan memojokan dan dapat diduga pencemaran penghinaan, rasanya juga mau mengatakan udah lapor aja," lanjutnya.

Namun ia justru merasa miris dengan apa yang dilakukan Posan dalam potongan video yang beredar belakangan ini.

Baca juga: Tanggapi Somasi, Band Kotak Tegaskan Sudah Tak Bawakan Lagu Ciptaan Posan Tobing

"Tapi kami bersama teman-teman Kotak itu mau menyampaikan saat ini ko sedih sekali ya di negara kita tuh masih mengkotak-kotakan orang dan menganggap rendah seseorang," terang Sheila.

Posan sendiri sudah meminta maaf atas potongan video yang menyebut soal Tantri mirip ART.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat