androidvodic.com

Cinta Laura Bahagia Bisa Beri Pembelajaran soal Kekerasan hingga Bullying bagi Anak-anak Kota Masohi - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Aktris Cinta Laura mendapat pujian usai aksi sosialnya mengunjungi Kota Masohi di Maluku Tengah di hari peringatan Anak Nasional pada 23 Juli lalu.

Tidak mudah bagi Cinta Laura untuk bisa menginjakkan kaki di kota Masohi yang membuat waktu tidurnya pun banyak tersita karena jarak tempuh.

Baca juga: Cinta Laura Bicara Begini Saat Didapuk Sebagai Local Ambassador FIBA World Cup 2023 Indonesia

Pemilik nama lengkap Cinta Laura Keihl ini pun menceritakan perjalanannya.

"Flight malem jam 1 pagi dan ke Masohi Maluku Tengah, jadi awal landing di Ambon naik mobil sejam dan naik sky boats setengah jam, abis itu naik mobil 2 jam dari pelabuhan Maluku Tengah ke Sohi, memang effort banget buat mencapai daerah situ," kata Cinta Laura saat ditemui dalam perayaan HUT Insert ke-20 di Trans Studio Cibubur, Depok, Jawa Barat, Jumat (28/7/2023).

Namun usahanya itu terbayarkan, Cinta Laura justru merasa bahagia bisa memberikan pembelajaran bagi anak-anak Kota Masohi.

"Tapi semua terbayar karena disana ketemu sama anak-anak Maluku Tengah," ujar Cinta.

Di sana, Cinta banyak memberikan pembelajaran terkait pelecehan seksual, kekerasan hingga bullying. Dia juga bertemu dengan korban pelecehan seksual.

Baca juga: Cinta Laura Beberkan Menu Sahur Andalannya yang Simple dan Bergizi: Serba Banyak Sayur

Momen tersebut juga menjadi kali pertama Cinta Laura mengunjungi kota Maluku.

"Aku berterima kasih sama ibu Bupati yang sudah memikirkan sejauh itu kesejahteraan masyarakat sana, mereka membutuhkan support dari kita semua biar bisa lebih kuat menjalani kehidupan mereka," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat