androidvodic.com

Cinta Laura Ungkap Alasannya Tak Mau Menerima Bayaran saat Lakukan Aksi Sosial - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Aktris Cinta Laura membeberkan alasan dirinya memilih untuk tidak menerima bayaran dalam aksi sosialnya ke Kota Masohi, Maluku Tengah.

Menurutnya rasa sosial untuk saling berbagi kepada sesama tidak bisa dibayar dengan apapun. Itu merupakan panggilan hati Cinta Laura.

Baca juga: Cinta Laura Beberkan Menu Sahur Andalannya yang Simple dan Bergizi: Serba Banyak Sayur

"Gimana ya menurut aku ketika kita melakukan kegiatan sosial, itu harus dilakukan secara sosial," kata Cinta Laura saat ditemui di acara HUT Insert ke-20 tahun di Trans Studio Cibubur, Depok, Jawa Barat, Jumat (28/7/2023).

Benar benar harus dari hati melakukannya, ketika kita dibayar melakukan hal seperti itu gak make sense ya," lanjutnya.

Tidak hanya itu Cinta Laura justru ikut memberikan donasi bersama yayasan yang baru dibangunnya untuk memenuhi kebutuhan warga kota Masohi, Maluku Tengah.

"Aku memilih buat berdonasi, kalau Rumah Aman di Maluku masih membutuhkan berbagai fasilitas, akhirnya aku bersama yayasan aku yang baru kita memutuskan untuk mendonasikan uang buat segala kebutuhan di sana," ungkap Cinta.

Kesempatan tersebut sangat dimanfaatkan oleh Cinta dengan bertemu korban pelecehan seksual untuk saling menguatkan.

"Aku ketemu korban pelecehan seksual disana, apa yang mereka butuhkan, bagaimana aku bisa membantu mereka agar bisa tegar," kata Cinta Laura.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat