androidvodic.com

Cincin Nikah Miliknya Hilang hingga Ditanya Mertua, Tina Toon Lega Kini Kehebohan Itu Berakhir - News

Laporan Wartawan Wartaakotalive.com, Arie Puji

News, DEPOK - Penyanyi dan politisi Tina Toon sempat memberikan kabar menghebohkan, dimana cincin pernikahannya dengan Daniel dikabarkan hilang.

Tina Toon menyampaikan kalau cincin nikahnya dengan Daniel sudah ditemukan, setelah beberapa hari lupa menaruh disebuah tempat.

Sempat hilang, Tina Toon menyampaikan kalau cincin nikahnya dengan Daniel sudah ditemukan.

"Iya cincin udah ketemu alhamdulillah puji tuhan alhamdulillah akhirnya ketemu," kata Tina Toon ketika ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, belum lama ini.

Tina mengungkapkan setelah cincin kawinnya ketemu, ia langsung membawa ke tukang reparasi untuk dikecilkan karena terlalu besar di jari manisnya.

Baca juga: Tina Toon Bongkar Kisah Asmaranya, Dari Sini Kenal Suaminya, Pacaran hingga ke Pelaminan

"Iya sekarang lagi diberesin dulu karena kemarin kegedean kalau misalnya pas suka lose gitu, makanya udah diberesin," ucap anggota DPRD DKI Jakarta.

Rasa syukur pemilik nama lengkap Augustina Hermanto itu karena ia berhasil mengakhiri drama keributan keluarganya, yang kesal mengetahui dirinya menghilangkan cicin kawin setelah dua bulan menikah.

"Kemarin itu sempat heboh juga, sampai ditanya mertua, kan mungkin karena pakem juga karena cincin kan sakral bukan cincin biasa," jelasnya.

Tina Toon mengaku saat cincin nikahnya hilang, ia sampai membuat heboh seisi rumah dan membantu mencarinya sampai ketemu.

"Tapi ya puji tuhan sekarang udah ketemu, selesai sudah kehebohan ini," ujar Tina Toon. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat