androidvodic.com

Dapat Berkah Usai Konser di GBK, Raisa Dapat Banyak Tawaran Manggung di Luar Negeri - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Penyanyi Raisa Andriana tidak memungkiri bahwa dampak konsernya di GBK pada 25 Februari 2023 menjadi berkah tersendiri bagi dirinya.

Raisa juga membuat rekor sebagai penyanyi wanita solo pertama yang menggelar konser di GBK.

Raisa mendapat banyak tawaran manggung di luar negeri usai gelar konser di GBK.

Akibatnya kini Raisa mendapat banyak tawaran manggung di luar negeri.

"Berkah ya pasti berkah lah ya gatau berkahnya dri mana tapi yang pasti dari Allah," kata Raisa di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/8/2023).

Baca juga: Raisa Belum Bisa Move On dari Konsernya di GBK

Pelantun lagu Serba Salah ini menyebut banyak penontonnya dari luar negeri yang menyempatkan diri untuk menonton konsernya di Indonesia kala itu. Sehingga Raisa merasa dari masing-masing negara meminta untuk dirinya tampil.

"Ya mungkin banyak ya, banyak orang yany datang-datant dari negara yang disebutin dan mereka ingin membawa aku ke negaranya," ujar Raisa.

Baca juga: Raisa Gelar Konser di Singapura Pada 19 Agustus 2023

Istri dari Hamish Daud itu bahkan tidak merencanakan untuk menggelar konser di luar negeri. Namun banyak tawaran datang usai konsernya di GBK.

Raisa sendiri tidak menjelaskan negara mana saja yang akan ia kunjungi untuk menggelar konser.

"Beberapa tawaran sudah ada kembali lagi ke jadwal di indonesia sedang muter-muter ke kota-kota, sejak manggung di GBK di diseluruh Indonesia juga banyak, tidak direncanakan banget tapi sudah ada pembicaraan beberpaa show di beberapa negara," pungkas Raisa.

Terdekat, Raisa akan menggelar konser di Singapura bertajuk With Love Raisa Live in Resorts World Sentosa pada 19 Agustus 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat