androidvodic.com

33 Lagu Hits Akan Dibawakan Kris Dayanti di Konser Semesta - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Berbagai persiapan telah dilakukan penyanyi Kris Dayanti jelang konsernya bertajuk Semesta di JIEXPO Convention Center dan Theater pada Sabtu (5/8/2023).

Selain fisik, wanita yang kerap disapa KD ini melakukan latihan bersama Erwin Gutawa Orchestra.

Rencananya KD akan membawakan 33 lagu hits miliknya untuk menghibur penonton yang hadir.

"Ada 33 judul lagu, semuanya istimewa," kata Kris Dayanti dalam jumpa persnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2023).

Tidak hanya menghibur dengan suara indahnya, Kris Dayanti juga menjanjikan konsep dan tata panggung yang megah.

"Ngga hanya memanjakan mata dengan visualisasi yang indah, tapi juga soundsystem, karena juga melihat Jiexpo Theater ini bisa dibilang terbaik sekarang dengan iringan full orkestra yang juga diaransemen dengan istimewa," ungkap Kris Dayanti.

Begitupun kehadiran Amora Lemos dan Aurel Hermansyah yang akan menjadi bintang tamu salam konsernya kali ini. Sebab keduanya juga akan berduet bareng dengan Kris Dayanti

"Bintang tamu yang luar biasa dan ini mungkin konser saya kembali setelah merayakan event di tahun 2015," ucap Kris Dayanti. 

Baca juga: Makna Konser Semesta Kris Dayanti, Ucapan Syukur Atas Kebaikan Semesta

"Ya jadi secara usia juga, secara kematangan dan lain-lain ini jauh lebih emosional, menyentuh menyanyikan lagu-lagu yang sebelumnya belum pernah dinyanyikan di konser sebelumnya," pungkasnya.

Konser ini dipromotori langsung oleh Raya Event milik Raul Lemos Kris Dayanti dan didukung oleh AHHA Production milik Atta Halilintar. 

Erwin Gutawa Orchestra pun akan ikut mengiringi penampilan dari Kris Dayanti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat