androidvodic.com

Cerita Reza Smash Berjuang Saat Pandemi untuk Jadi Wedding Organizer - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Penyanyi Reza Smash berusaha untuk menyambung hidup tatkala perekonomiannya sempat jatuh karena pandemi.

Pemilik nama lengkap Muhammad Reza Anugrah ini memutuskan untuk terjun ke dunia wedding organizer (WO) sejak 2020 silam.

Reza Smash menyambung hidup tatkala perekonomiannya sempat jatuh karena pandemi. Ia terjun ke dunia wedding organizer (WO)

Dimana saat itu Reza sudah tidak bisa lagi manggung bersama Smash lantaran pandemi Covid-19.

"Jadi aku terjun di wedding organizer tahun 2020 ya awal banget pandemi, karena base aku di musik dan 2020 musik turun drastis karena pandemi, ada temen yang ngajak coba deh ikut di WO aku coba belajar asik juga," kata Reza Smash saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (4/7/2023).

Pekerjaan barunya itu bahkan sempat viral di TikTok, banyak warganet menurut Reza menghujat dirinya.

Baca juga: Zaskia Gotik Bantah Pernah Punya Hubungan Asmara dengan Reza SMASH: Cuma Temen Aja

"Iya terkejut ya (viral di media sosial) banyak juga hujatan dari netizen-netizan yang bilang 'Reza banting stir dan lain-lain'," ungkap Reza.

Reza menegaskan pekerjaan barunya itu tidak membuatnya banting stir dari industri musik Tanah Air. Namun pekerjaan tersebut dianggap bagi pelantun lagu Cenat Cenut ini sebagai bentuk usaha menyelamatkan ekonominya saat pandemi.

"Kalau di bilang ini reza smash iya kalau banting stir enggak, lebih menyelamatkan untuk bagaimana caranya survive," tegas Reza.

Baginya pekerjaan tersebut menjadi kebahagiaan untuk bisa mewujudkan mimpi pasangan calon pasangan suami istri. Ia pun tidak mau mempermasalahkan banyaknya komentar negatif terkait hal itu.

"Bisa dibilang beda banget dari track record saya tapi saya cuek aja jalanin aja selama tidak merepotkan orang lain. Malah saya membantu orang lain mewujudkan mimpi mereka pernikahan mereka," pungkas Reza Smash.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat