androidvodic.com

Miss Universe Indonesia 2023 Fabienne Nicole Groeneveld Pakai Mahkota Bertabur Berlian - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Fabienne Nicole Groeneveld berhak atas sebuah mahkota bertabur berlian yang memiliki julkan 'Shimmering Hope'.

Kontestan asal DKI Jakarta itu akan jadi perwakilan Indonesia untuk ajang Miss Universe 2023 di Amerika nanti.

"Benar-benar tidak menyangka, aku sangat bersyukur atas tanggung jawab ini," tutur Fabienne Nicole Groeneveld di Beach City International Stadium (BCIS), Ancol Jakarta Utara, Kamis (3/7/2023).

Baca juga: Fabienne Nicole Groeneveld Tak Menyangka Jadi Miss Universe Indonesia 2023, Siap Wakili Negara

"Mulai sekarang aku akan selalu siap menjadi perwakilan negara Indonesia," ujar Fabienne.

Fabienne mengenakan mahkota bertahtakan 24 bintang yang terbuat dari emas putih solid dengan lebih dari 8000 first quality cubic zirconia ini. 

Bukan hanya mewah, mahkota itu juga merepresentasikan bentuk kepemimpinan yang memiliki karakter bersinar, brilian, dan inspiratif dari UBS Gold.

"Latar belakang budaya Indonesia yang beragam menginspirasi kami melahirkan Mahkota ini," terang Michael Yahya selaku Creative Director UBS Gold.

"Unsur Indonesia juga sangat kental karena Mahkota didesain dan dibuat oleh Local Artist Jewelry yaitu karya anak bangsa yang turut andil menciptakan Mahkota Miss Universe Indonesia. Kami juga mengedepankan unsur budaya Indonesia lewat desain ukiran contemporary design pada mahkota," sambungnya.

Bukan hanya hadiah mahkota yang disediakan Michael dan tim, ada juga hadiah berupa perhiasan emas dan gold bar dengan nilai total ratusan juta rupiah untuk 5 kontestan terbaik dari ajang Miss Universe Indonesia 2023.

"Sebagaimana nilai yang kami percayai tentang makna emas tidak hanya secara harfiah tetapi emas juga memiliki makna tentang value dari seseorang yang berharga, dan harapan akan masa depan," jelas Michael Yahya.

Sekadar informasi, selain Fabienne Nicole Groeneveld yang keluar sebagai juara, Vina Anggi Sitorus menempati posisi 1st Runner-up dan Muthia Fatika Rachman di 2nd Runner-up.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat