androidvodic.com

Angga Yunanda Girang Bisa Hidup Mewah Saat Bintangi Film 'Catatan Si Boy'  - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Angga Yunanda mengungkapkan perasaannya memerankan karakter Boy dalam film remake 'Catatan Si Boy'.

Sosok Boy digambarkan sebagai pria yang berasal dari keluarga super kaya dengan gaya hidup yang sangat mewah namun tetap humble.

Angga mengaku sangat senang bisa merasakan pergi naik private jet, dan berlibur ke pulau pribadi saat menjadi Boy.

Baca juga: Film Catatan Si Boy Siap Hadirkan Nostalgia Pada Penggemar Lama

Sembari tertawa, Angga menggoda produser MD Pictures yakni Manoj Punjabi dengan menyebut bahwa memerankan Boy sama seperti merasakan gaya hidup Manoj Punjabi.

"Ya ngerasain bagaimana kehidupan orang super kaya gitu ya pasti beda banget sama yang mungkin ya udah sebatas kaya aja gitu setiap hari," ujar Angga Yunanda dalam jumpa pers di XXI Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu (5/8/2023).

"Maksudnya kayak bisa naik private atau liburan di Pulau pribadi dan bisa ngerasain gimana kira-kira rasanya hidup sebagai Pak Manoj," sambungnya sembari tertawa.

Angga merasa bahwa untuk bisa menjadi sekaya Boy dalam film butuh waktu yang sangat lama, namun paling tidak ia pernah merasakan bisa hidup seperti sosok Boy.

Sembari berharap paling tidak karakter Boy bisa menularkan kekayaan pada dirinya suatu saat nanti bisa seperti tokoh Boy.

"Ya setidaknya sekali seumur hidup sudah pernah merasakan," beber Angga.

"Dan Semoga saja nanti ketularan rezekinya ya kayak Boy gitu 5 tahun lagi lah Bismillah semoga," katanya.

Film remake Catatan Si Boy direncanakan tayang pada 17 Agustus 2023 dengan dibintangi Angga Yunanda, Syifa Hadju, Alyssa Daguise, Rebecca Klopper, Arya Vasco, Carmela van der Kruk, Gemi Nastiti, Ara Ajisiwa, Diandra Agatha, dan Naimma Aljufri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat